Senin, 22 Desember 2014
Pekerja Kafe Gantung Diri PDF Cetak Surel
Senin, 20 Februari 2012 02:45

PADANG, HALUAN —Seorang pekerja kafe, Natalia Sa­ngaimang (21) tewas setelah gantung diri di tempat kos di Jalan Sa­mudera, Purus I, Padang Barat, Sabtu (18/2) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk men­dapatkan perawatan, tetapi nyawanya tak tertolong, dan menghembuskan nafas te­rakhir dalam perjalanan.

Peristiwa itu awalnya diketahui Rita, rekan korban.

Ia kaget mendapati Na­talia tergantung di kamar mandi. Tetapi ia sempat melihat rekannya itu masih bernafas. Segera ia potong tali tersebut dengan menggunakan gunting.

Dalam kondisi demikian, Rita pun berteriak minta tolong yang mengundang ke­datangan warga ke rumah tersebut. Natalia kemudian dibawa warga ke rumah sakit Yos Sudarso untuk mendapat perawatan.

Malangnya, dalam per­jalanan warga Kepulauan Mentawai itu menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Unit Reskrim Pol­sekta Padang Barat Iptu Khalidin mengatakan, pihak­nya tengah menyelidiki peris­tiwa tersebut. “Waktu kami datang, dia sudah di lantai, dan di mulutnya ditemukan darah serta telinganya merah, kami masih belum menge­tahui apakah dia gantung diri ataukah ada kemungkinan lain,” ujarnya.

Meskipun demikian, Rita mengaku sebelumnya Natalia pernah bercerita dengannya soal masalah pekerjaannya di kafe, dan dengan teman de­katnya.

Kata Rita, rekannya itu baru sekitar 1 tahun ini tinggal di Padang dan men­dapat berbagai persoalan.  Bahkan katanya, dia juga pernah melakukan hal yang sama bulan lalu, tapi dapat digagalkan. (h/aci)

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy