Rabu, 22 Oktober 2014
Mayat Perempuan Ditemukan di Muaro PDF Cetak Surel
Rabu, 22 Februari 2012 01:58

HALUAN, PAYAKUMBUH — Payakumbuh kembali heboh. Ada lagi mayat seorang perempuan di Batang Agam, Kelurahan Pasia, Payakumbuh Utara dite­mukan, Selasa (21/2). Kira-kira berumur 30 tahun dengan  tinggi 155 cm. Ada bekas jahitan di keningnya.

Korban mengenakan baju kaus warna merah ada tulisan Newyork, celana jean dongker, memakai gelang plastik warna merah di tangan sebelah kiri. Saat ini mayat perempuan itu dititipkan di kamar mayat RSUD Adnaan WD Payakumbuh. Hingga kemarin polisi belum memastikan, apakah  perempuan ini korban tenggelam atau korban tindakan kekerasan dan lainnya.

”Kalau ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluar­ga diharapkan segera mela­por ke Polres Payakumbuh. Kami minta bantuan masyarakat yang me­miliki informasi tentang pene­muan mayat perempuan ini,” kata Kapolres Payakumbuh AKBP Rubintoro Suhada SIk diwakili Kasat Reskrim AKP Jefrizal Jarun di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Paya­kumbuh mengatakan per­kem­­bangan kasus pembu­nuhan dan perampokan yang menimpa nenek Dawinar di Sungai Durian Lam­posi Payakumbuh telah menam­pakkan adanya per­kembangan. Ada tiga analisis polisi mulai mengerucut.

“Kami telah menemukan tiga jurusan kasus ini. Kami telah melakukan penyeli­dikan lebih lanjut. Untuk sementara baru itu infonya,” ujar Kapolres Paya­kumbuh AKBP Rubiantoro Suhada singkat kepada Haluan.

Senada dengan Kapolres, baik Kasat Reskrim AKP Jefrizal Jarun maupun Kapolsekta Payakumbuh Kompol Efrizal mengatakan bahwa kasus ini tengah diselidiki polisi. Anggota reskrim dan polsek bahu-membahu melakukan penyeli­dikan.

Bahkan tak henti siang dan malam, polisi terus mencari titik informasi yang jelas. Info Ka­polres tentang tiga hal yang menjurus pun belum bisa dite­rangkan. Masih rahasia. Namun, setidak­nya telah ada titik terang yang sebentar lagi menuju pengung­kapan. “Kita tunggu saja. Pasti Ha­luan yang pertama kita infokan jika sudah dapat kesim­pulan,” janji Kapolsekta Paya­kumbuh.(h/dod)

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy