Jumat, 01 Agustus 2014
Gorden Warna Minimalis Masih Pilihan PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Haluan   
Minggu, 15 Juli 2012 00:57

Meskipun lebaran Idul Fitri masih lebih se­bulan lagi, dan Ra­madan belum masuk, namun suasana hari raya besar Islam itu sudah mulai terasa di toko-toko gorden. Hal ini terlihat hampir semua toko gorden sudah full pesanan membuat gorden sampai Idul Fitri nanti.

Permintaan akan gorden baru ini merupakan hal biasa setiap tahun, terutama jelang lebaran Idul Fitri. Namun demikian, agar gorden tak salah pilih dan sesuai model rumah anda, perlu teliti me­milih model dan warna gorden, sehingga hasilnya sesuai harapan.

Apalagi, tren gorden tak hanya mempertimbangkan warna kain, namun juga war­na cat dan model rumah anda. Sebab, fungsi gorden selain dapat memperindah atau mempercantik ruangan, gorden juga dapat memberikan sua­sana tertentu, tergantung dari model gorden yang dipilih dan digunakan pada ruangan tersebut.

Oleh karena itu, pemilihan model gorden yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda tentu saja menjadi per­tim­bangan bagi anda, agar sua­sana dalam ruangan yang anda inginkan dapat ter­penuhi.

Salah satunya adalah model gorden rumah mi­nimalis/tirai rumah minimalis yang merupakan per­kem­bangan dari desain interior. Model gorden ini sangat cocok untuk tipe ruangan yang simple namun modern. Model gorden ini sangat banyak di pakai di apartemen dan sangat ramai dipakai di perumahaan yang be­ra­r­si­tektur minimalis.

Seiring makin di­ge­ma­rinya rumah model mi­nimalis, gorden model mi­nimalis pun diprediksi masih menjadi pilihan masyarakat saat ini. (h/vid)

Comments (1)Add Comment
0
http://www.chanel-handbags05.com
written by string, Juli 27, 2012

******
But I can not don't forget the title! It was a complete home piece the artist put into use chalk and chalk boards as canvases Celine Purses

Write comment

busy

Newer news items:
Older news items: