Rabu, 03 September 2014
Balapan Liar Makan Korban PDF Cetak Surel
Senin, 23 Juli 2012 01:52

PADANG, HALUAN — Aksi balap liar di kawasan Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Kevin Alfaradi (17) tewas ditempat, setelah mengalami kecelakaan, Minggu (22/7) dinihari.

Sedangkan rekan korban yakni Rohim (17), mengalami luka lecet di bagian kaki kanannya, dan dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang. Jenazah Kevin telah dibawa ke rumah duka di Jalan Alai Timur I, No. 3 P, Kelurahan Parak Kopi, Kecamatan Padang Timur, Padang untuk dikebumikan.

Kanit Laka AKP Eliswantri mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di depan Telkomsel, Jalan Khatib Sulaiman Padang.

“Setiba kami di sana, Kevin sudah tewas. Dan rekan yang diboncengnya hanya mengalami luka lecet. Kami langsung membawa mereka ke rumah sakit,” kata Eliswantri, kemarin.

Sedangkan sepeda motor yang satunya, kata Eliswantri, setelah kecelakaan tersebut pengen­daranya langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Usai kejadian tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengem­bangan terhadap kasus ini.

Diceritakannya, korban yang sedang mem­bawa sepeda motornya dengan nomor polisi BA 6565 BH, datang dari arah Simpang Lamun Ombak menuju Simpang Jam Ria. Kemudian sesampai di lokasi kejadian, sepeda motornya oleng dan menabrak sepeda motor yang berada di depannya yang datang dari arah yang bersamaan.

Akibat kejadian tersebut, Kevin langsung terpental, motor dan kepalanya langsung tiba diaspal. Sementara Rohim mengalami luka lecet. Sedangkan motor yang tidak diketahui plat nomornya melarikan diri.

“Diduga kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara sepeda motor BA 6565 BH yang mengendarai di jalan raya,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang penunggang sepeda motor bebek BA 4615 ST, Riyan (17, juga) tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, Honda Mega Pro BH 2538 MF, tepat di depan Kantor Grapari Telkomsel, Padang, Minggu (8/5) lalu. Riyan yang sempat tak sadarkan diri di jalanan akhirnya tewas di RS M Djamil, dua jam berselang. Sementara penge­mudi sepeda motor lainnya, selamat dari maut. (h/nas)

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy