Senin, 21 April 2014
Guru Diminta Lengkapi Persyaratan PDF Cetak Surel
Senin, 15 Oktober 2012 01:24

PERSYARATAN TUNJANGAN PROFESI 2013

TILATANG KAMANG, HALUAN — Guru dan pengawas penerima tunjangan sertifikasi diminta sege­ra mem­berikan data, sebagai syarat penerimaan tunjangan tahun 2013 mendatang.

Kepala Disdikpora Agam Fauzir mengatakan, meski permintaan itu su­dah dibe­ritahukan kepada seluruh pengawas dan kepala sekolah SMA ataupun SMK se- Agam.

“Hal itu sudah diberita­hukan melalui surat nomor 10970/I08.21/LL-2012, dan berdasarkan surat dari Direk­torat Jendral Pendidikan Menengah Kementrian Pendi­dikan dan Kebudayaan Nomor 3048/D5.1/LL/2012 tentang persiapan data tunjangan jenjang pendidikan menengah tahun 2013,” katanya di Pekan Kamis, Tilatang Ka­mang, Jumat (12/10).

Pemberian data itu   de­ngan cara mengisi formulir yang telah disiapkan Direk­torat P2TK Dikmen yang dapat diunduh di http://p2tk­dik­men.kemdikbud.go.id,  atau http://sites.google/site/ptkdikmen.

Formulir yang diunduh jelasnya, selanjutnya diisi lalu disimpan dengan nama NUP TK guru dan pengawas. Sete­lah itu, kirimkan soft copy per sekolah, atau instansi ke Direktorat P2TK Dikmen melalui email tunjangan. Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

Selain itu, data dapat pula dikirim dalam bentuk compac disk (CD) ke Direktorat P2TK Dikmen Up ke Pengelola tunjangan Kemdikbud gedung D lantai 12 Jalan Jendral Sudirman Jakarta 10270.

Setelah pengiriman dilaku­kan guru dan pengawas dimin­ta untuk memberitahukan ke Direktorat P2TK Dikmen melalui SMS dengan format REG [spasi] NUPTK, dan dikirim ke 082123345636.

Formulir dicetak atau diprint lalu ditandatangani, dan dikirimkan ke Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Agam dengan melampirkan fotocopy SK pengangkatan pertama, fotocopy SK kepegawaian terakhir, surat keterangan beban mengajar dari kepala sekolah, SK pembagian tugas semester ganjil tahun pela­jaran 2012 sampai 2013 dan fotocopy nomor rekening.

“Kita guru pengawas dan kepala sekolah memberikan informasi yang sebenarnya, sehingga saat diserahkan tunjangan profesi, dan subsidi tunjangan fungsional tidak ada yang tertinggal,” tam­bahnya. (h/rdw)

Comments (2)Add Comment
0
...
written by string, Pebruari 22, 2013
mengapa guru di SMP Negeri 3 Rumbia Kabupaten Bombana Prov. Sulawesi Tenggara tidak semua mendapatkan tunjangan desa terpencil
0
s.pd
written by string, Oktober 18, 2012
smilies/smiley.gifsmilies/smiley.gifjika sk pertama dan terakhir berbeda tempat kerja/sekolahnya gimana

Write comment

busy

Newer news items:
Older news items: