Selasa, 29 Juli 2014
Kakek Cabuli Cucu Sejak SD PDF Cetak Surel
Selasa, 12 Februari 2013 02:22

PADANG, HALUAN — Kakek satu ini sungguh bejat. Kenapa tidak, Ia diduga telah mencabuli cucu adiknya sendiri. Sang cucu dicabuli, sejak duduk di bangku kelas III SD, hingga kelas III SMP.

Warga yang geram, sempat menghadiahi kakek berusia 78 tahun itu dengan bogem mentah. Kakek yang bernama Al Amin itu, diduga telah berkali-kali mencabuli cucunya, yang saat ini sudah berusia 15 tahun. Artinya, korban sudah menjadi budak seks kakeknya selama enam tahun.

“Pelaku adalah kakek korban, yanga mana kakak dari nenek kandung korban,” kata  RN (30) tante korban, kemarin (11/12).

Korban diketahui satu atap tempat tinggal dengan pelaku, yang berada di Aia Camar Kecamatan Padang Timur. Diduga, karena sudah lama menduda, Ia bernafsu melihat cucunya yang mulai beranjak besar. Apalagi rumahnya sepi dan kedua orang tua korban termasuk terbelakang mental.

Sehingga memudahkan sang kakek melakukan aksi terkutuknya itu.

Perbuatan yang terus terulang selama 6 tahun itu, tak sengaja terungkap saat korban curhat ke tetangganya. Dalam curhatnya, korban mengeluh sudah tak kuat lagi melayani nafsu birahi kakeknya.

Informasi itu akhirnya sampai juga ke keluarga korban dan melakukan visum serta melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Namun kemarin (11/2), kemarahan keluarga korban memuncak, ketika dimintai pengakuannya, pelaku selalu mengelak. Sehingga kakek tersebut sempat menjadi bulan-bulanan, dan ahirnya diamankan ke Mapolsek Padang Timur, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Parahnya, kakek itu juga melakukan perbuatan yang hina dengan meniduri menantunya. Sang menantu juga tinggal satu rumah dan suaminya sudah lama meninggalkannya.

Kepada wartawan, Al Amin membatah tuduahan yang jatuh pada dirinya itu. Kta lelaki berjenggot itu, dirinya di fitnah karena keponakannnya ingin merebut harta warisan yang saat ini berda di tanganya.

”Saya di fitnah oleh keponakan saya, karena mereka ingin mengambil surat-surat tanah yang ada pada saya. Tak mungkin saya melakukan itu, anu saya tidak bisa hidup lagi. Karena saya usai menjalani operasi closetomi, (pemindahan lubang anus ke perut),“ dalihnya.

Ketika ditanya soal berselingkuh dengan menantunya, ia juga membantah, dan juga menegaskan kelaminnya sudah tidak berfungsi lagi sejak melakukan operasi close tomi pada tahun 1996 lalu, “saya tidak berzina, kelamin saya tidak berfungsi sejak tahun 1996 lalu,” ujarnya. Saat ini, Al Amin dan menantunya diamankan di Mapolsek Padang Timur, untuk diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (h/cw-hri)

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy

Newer news items:
Older news items: