Sabtu, 26 Juli 2014
Balap Liar Makan Korban PDF Cetak Surel
Senin, 09 May 2011 01:34

PADANG, HALUAN — Balap liar yang kerap berlangsung di Jalan Khatib Sulaiman makan korban. Seorang penunggang sepeda motor bebek BA 4615 ST , Riyan (17) tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, Honda Mega Pro BH 2538 MF, tepat di depan Kantor Grapari Telkomsel, Padang, Minggu (8/5) sekitar pukul 03.40 WIB. Riyan yang sempat tak sadarkan diri di jalanan akhirnya tewas di RS M Djamil, dua jam berselang. Sementara pengemudi sepeda motor lainnya, selamat dari maut.

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Andiyatna SIK menye­butkan pihaknya memang mela­kukan patroli rutin di kawasan tersebut. Melihat mobil patroli Lalu Lintas bergerak ke arah Tabing, sejumlah pembalap liar berupaya menghindar.

Pengendara Honda Mega Pro BH 2538 MF itu ikut menghin­dar. Begitu sampai di TKP, ia terkejut karena di tempat itu beberapa anggota Polantas sudah berdiri. Ia tak mampu mengen­dalikan kendaraannya hingga membentur sepeda motor yang dikendarai Riyan. Kedua pengen­dara sepeda motor ini terpental ke jalan. Awalnya penabrak tadi dibiarkan saja beberapa menit, setelah itu datanglah warga sekitar, pembalap liar, dan polisi menggo­tong dia ke atas mobil patroli. Sekitar pukul 05.55 WIB Minggu pagi, Riyan pengendara motor Supra Fit yang ditabrak Mega Pro di depan Grapari tersebut, meninggal dunia di Rumah Sakit M. Djamil.

“Korban akhirnya meninggal di rumah sakit,”kata Kanit Laka Polresta Padang Iptu Satrio Prayogo. (h/cw13/mat)

Comments (1)Add Comment
0
kapoltabes
written by string, Mei 09, 2011
tindak aparat yang tak berprilaku sopan..
main tangkap aja..


Write comment

busy