Olahraga Ahad, 15 Desember 2019 - 06:57:12 WIB
Menjamu Bournemouth, Chelsea Malah Dibikin Keok Lagi

Politik Ahad, 15 Desember 2019 - 03:33:37 WIB
Hendra Joni Resmi Pimpin DPW Nasdem Sumbar

Nasional Ahad, 15 Desember 2019 - 03:26:15 WIB
Bukti Gemuk..!! dari 142 BUMN Cuma 15 yang 'Nyumbang' Pemerintah

Teknologi Ahad, 15 Desember 2019 - 03:22:12 WIB
Heboh WhatsApp Dikloning..!!

Teknologi Ahad, 15 Desember 2019 - 03:19:03 WIB
Goodbye! Jutaan Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

TERPOPULER Index »

Ketika Banyak Parpol Jera dengan Pemilu Serentak
Selasa, 10 Desember 2019

Ketika Banyak Parpol Jera dengan Pemilu Serentak

HARIANHALUAN.COM-Sejauh ini, PDIP, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, NasDem, dan Demokrat ingin pileg dan pilpres kembali dipisah seperti dulu.  Tinggal PKS dan PKB yang belum menentukan sikap..

Berita Terkini
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 07:07:53 WIB

    Jembatan Sitiung Putus Diterjang Banjir, Pariyanto: Ini Jembatan Utama Kebutuhan Rakyat

    Jembatan Sitiung Putus Diterjang Banjir, Pariyanto: Ini Jembatan Utama Kebutuhan Rakyat DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM- Berbagai dampak buruk akibat musibah banjir di Dharmasraya mulai bermunculan, salah satunya adalah jembatan yang membentang di atas jalan provi.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 06:57:12 WIB

    Menjamu Bournemouth, Chelsea Malah Dibikin Keok Lagi

    Menjamu Bournemouth, Chelsea Malah Dibikin  Keok Lagi  LONDON,HARIANHALUAN.COM-Menjamu AFC Bournemouth di kandang sendiri,  si biru Chelsea malah dihajar 1-0.The Blues gagal menuntaskan dendam. .
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:46:32 WIB

    Guru Pengedit Soal Ujian yang Diduga Lecehkan Nabi Muhammad di Solok Menangis Minta Maaf

    Guru Pengedit Soal Ujian yang Diduga Lecehkan Nabi Muhammad di Solok Menangis Minta Maaf SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Pascaviralnya soal ujian agama SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), yang dinilai melecehkan Nabi Muhammad SAW, guru pembuat soal menyampai.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:33:37 WIB

    Hendra Joni Resmi Pimpin DPW Nasdem Sumbar

    Hendra Joni Resmi Pimpin DPW Nasdem Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM - DPP Partai Nasional Demokrat menunujuk Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat menggantikan Malkan Amin ya.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:26:15 WIB

    Bukti Gemuk..!! dari 142 BUMN Cuma 15 yang 'Nyumbang' Pemerintah

    Bukti Gemuk..!! dari 142 BUMN Cuma 15 yang 'Nyumbang' Pemerintah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut dari 142 BUMN, hanya sebagian kecil yang bisa dianggap memiliki profit dan punya kont.
  • Heboh WhatsApp Dikloning..!!
    Ahad, 15 Desember 2019

    Heboh WhatsApp Dikloning..!!

  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:22:12 WIB

    Heboh WhatsApp Dikloning..!!

    Heboh WhatsApp Dikloning..!! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar lain soal WhatsApp yang tak kalah heboh adalah chat WhatsApp yang digunakan sebagai alat bukti indikasi selingkuh ustaz kondang tanah air di .
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:19:03 WIB

    Goodbye! Jutaan Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

    Goodbye! Jutaan Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Siap-siap, sebab jutaan pengguna ponsel android, Windows Phone dan iOS dipastikan tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp..
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 02:59:21 WIB

    Sandiaga Uno: Saya akan Bantu Erick, Tapi Bukan Direksi BUMN

    Sandiaga Uno: Saya akan Bantu Erick, Tapi Bukan Direksi BUMN JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyatakan akan membantu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Namun, dia me.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 02:53:16 WIB

    Banjir Genangi 5 Kabupaten di Riau, Dua Anak Jadi Korban

    Banjir Genangi 5 Kabupaten di Riau, Dua Anak Jadi Korban PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Curah hujan yang tinggi membuat air sungai disejumlah daerah di Provinsi Riau meluap, akibatnya menggenangi rumah-rumah warga. Banjir juga merend.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 19:10:01 WIB

    Teror Ular Kobra? 5 Orang Ini Malah Santai Makan Daging Kobra

    Teror Ular Kobra? 5 Orang Ini Malah Santai Makan Daging Kobra JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Belakangan ini masyarakat Indonesia tengah diteror oleh ular kobra yang masuk hingga ke pekarangan rumah. Dinilai membuat resah, beberapa orang ini.
  • Goodbye! Jutaan Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp
    Ahad, 15 Desember 2019

    Goodbye! Jutaan Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:29:27 WIB

    Pemko Padang Tegas Menolak Indomaret

    Pemko Padang Tegas Menolak Indomaret PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam membangun ekonomi masyarakat di Padang, Pemerintah Kota (Pemko) berupaya untuk mendukung penuh segala bentuk usaha yang dijalankan oleh masya.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:18:27 WIB

    Ingat Ya..! Demi Alasan Tertentu Non-Muslim Boleh Masuk Masjid

    Ingat Ya..! Demi Alasan Tertentu Non-Muslim Boleh Masuk Masjid JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ada banyak pendapat tentang apakah umat non-Muslim boleh memasuki masjid atau rumah ibadah bagi umat Muslim?  Ada sejumlah pendapat yang melarang,.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:12:22 WIB

    Soal Serbuan TKA China di RI, Begini Penjelasan Sang Dubes

    Soal Serbuan TKA China di RI, Begini Penjelasan Sang Dubes JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seiring dengan masuknya investasi China, ternyata ada juga Tenaga Kerja Asing (TKA) asal negeri Tirai Bambu. Hal ini pun sering menjadi bahan perde.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:07:35 WIB

    Narasi Dulu Baru Kerja, Simak Pesan Anies ke Milenial

    Narasi Dulu Baru Kerja, Simak Pesan Anies ke Milenial JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan pesan kepada milenial terkait pentingnya narasi. Dia menyebut bekerja tanpa narasi akan menjadi si.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:00:45 WIB

    Tuh..!! 2 Wanita Seksi yang Kendarai Motor Sambil Keramas Bakal Ditilang

    Tuh..!! 2 Wanita Seksi yang Kendarai Motor Sambil Keramas Bakal Ditilang MOJOKERTO, HARIANHALUAN.COM - Dua wanita seksi yang viral karena mengendarai motor sambil keramas akan diberi sanksi tilang. Selain karena ulah mereka membahayakan, polisi jug.
  • Pemko Padang Tegas Menolak Indomaret
    Sabtu, 14 Desember 2019

    Pemko Padang Tegas Menolak Indomaret

  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 18:00:44 WIB

    Indonesia dan Jepang Makin Mesra, Kok Bisa?

    Indonesia dan Jepang Makin Mesra, Kok Bisa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Indonesia dan Jepang terus menjalin kerja sama dalam upaya pengembangan industri otomotif, termasuk mendorong percepatan produksi kendaraan ramah l.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:53:56 WIB

    'James Bond' akan Ada di Film Cinderella Versi Baru

    'James Bond' akan Ada di Film Cinderella Versi Baru JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor Pierce Brosnan bergabung dalam film Cinderella versi baru yang digarap oleh Disney. Brosnan merupakan aktor senior yang pernah berperan sebag.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:42:44 WIB

    Secara Aklamasi Anasrul Terpilih Sebagai Ketua PWI Bukittinggi

    Secara Aklamasi Anasrul Terpilih  Sebagai Ketua PWI Bukittinggi PADANG,HARIANHALUAN.COM-Secara aklamasi H Anasrul, S.Sos terpilih sebagai Ketua PWI Bukittinggi periode 2019-2022 pada konferensi yang diselanggarakan di gedung eks Balaikota .
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:39:57 WIB

    Dirut BUMN Rangkap Jadi Komisaris Raup Gaji Ekstra 30 Persen

    Dirut BUMN Rangkap Jadi Komisaris Raup Gaji Ekstra 30 Persen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian BUMN menyatakan jajaran direksi perusahaan pelat merah dapat merangkap jabatan sebagai komisaris di anak, cucu, hingga cicit usaha indu.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:44:52 WIB

    Siap-Siap Bermalming? Ini 5 Rekomendasi Film Menarik untuk Anda

    Siap-Siap Bermalming? Ini 5 Rekomendasi Film Menarik untuk Anda HIBURAN,HARIANHALUAN.COM-Sudah punya rencana ke mana bermalam minggu? Menonton film mukin salah satu alteratif bagi anda. Akhir pekan ini ada beberapa suguhan film menarik yan.
  • Jangan Tahan Mimpi Anak Muda!
    Sabtu, 14 Desember 2019
    Diskusi KNPI dengan Dua Wali Kota Muda di Sumbar

    Jangan Tahan Mimpi Anak Muda!

  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:37:06 WIB

    Semen Padang FC Turun Kasta, Eduardo Almeida Minta Maaf ke Pendukung

    Semen Padang FC Turun Kasta, Eduardo Almeida Minta Maaf ke Pendukung MAGELANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC harus menerima kekalahan 0-2 dari tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (13/12) dalam lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019..
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:18:30 WIB
    Diskusi KNPI dengan Dua Wali Kota Muda di Sumbar

    Jangan Tahan Mimpi Anak Muda!

    Jangan Tahan Mimpi Anak Muda! PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam menghadapi bonus demografi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang bersama Haluan mengadakan Diskusi dengan tema “Peran Pentin.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:52:01 WIB

    Kalian Setuju Uang BPJS Rp 100 T Buat Program Rumah Jokowi?

    Kalian Setuju Uang BPJS Rp 100 T Buat Program Rumah Jokowi? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan disebut memiliki potensi dana kelolaan Rp 100 triliun untuk membiayai rumah bag.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:43:08 WIB

    Pembunuhan Hakim PN Medan Terencana! Ini Kata Kapolda Sumut

    Pembunuhan Hakim PN Medan Terencana! Ini Kata Kapolda Sumut MEDAN, HARIANHALUAN.COM - Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto menyatakan pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin dilakukan secara terencana. Polisi masih belum berhasil mengungkap.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:27:39 WIB

    Wah..! Ahok Diberi 'Deadline' Sebulan, Ada Apa?

    Wah..! Ahok Diberi 'Deadline' Sebulan, Ada Apa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tenggat waktu 1 bulan terhadap Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuk.

ADVERTORIAL Index »

SUMATERA BARAT Index »

RIAU KEPRI Index »