Jumat, 24 Oktober 2014
PSP Targetkan Juara PDF Cetak Surel
Jumat, 12 Agustus 2011 01:57

PIALA SURATIN 2011

PADANG, HALUAN — Tim PSP Padang U-18 menargetkan gelar juara pada ajang kompetisi PSSI U-18 tahun Piala Suratin 2011 yang akan dihelat mulai pertengahan Oktober mendatang.

Dengan bermaterikan 24 pemain yang sudah diseleksi, manejer tim PSP Padang U-18 Erison bersama Tim Pelatih berharap bisa membangun tim yang dibutuhkan PSP Padang U-18 untuk membentuk tim sekaligus mempersiapkan tim masa depan “Pandeka Minang”.

“Tim harus berani menargetkan setinggi mungkin, saya yakin pemain bisa merealisasikannya dengan kerja keras dan penuh motivasi. Disamping itu, pelatihan demi pelatihan intensif yang diberikan tim pelatih juga sangat diperlukan dalam mewujudkan target tersebut,” ungkap Erison.

Peningkatan demi peningkatan memang terus diperlihatkan anak asuh Heri Syarief ini. Disamping itu, perekrutan pemainpun dilakukan dengan sangat teliti dan penuh perhitungan. “Seluruh pemain yang kami rekrut tersebut, berasal dari klub-klub maupun Sekolah Sepakbola (SSB) di lingkungan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Padang yang selama ini tergabung dan aktif di berbagai kompetisi kelompok umur. Juga melalui pemantauan pemain pada kompetisi pelajar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) SMP, dan SMA tingkat kota Padang dan Sumatera Barat,” lanjut Erison yang didampingi oleh Sekretaris Tim PSP Padang U-18 Robbi Malvinas Rabu (10/8) kemarin.

Sementara pelatih kepala Heri Syarief yang didampingi asistennya Johan Syafril dan Pelatih Kiper Agus Suardi mengungkapkan masih ada sekitar dua bulan lagi jelang kompetisi, berarti masih banyak hal yang harus diperbaiki tim pelatih untuk mampu membuat solid lini per lini tim PSP Padang U-18 ini.

“Waktu, masih dua bulan lagi menjelang pertandingan pembukaan Tingkat Pengprov PSSI Sumbar. Dalam mempersiapkan tim ini, meski tidak sekaligus matang (instan), namun kami melihat potensi mereka cukup bagus. Kami mengakui, bahwa persiapan tim ini begitu panjang. Anak-anak ini sudah dipersiapkan sejak Maret lalu, dan kami berharap dua bulan ini bisa dimaksimalkan demi pencapaian yang memuaskan. Pada bulan Ramadan PSP Padang U-18 ini tetap latihan rutin seperti biasanya. Mereka tetap enjoy dan semangat melahap menu latihan dari tim pelatih. (h/rio)

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy

Newer news items:
Older news items: