Rabu, 23 Juli 2014
Sumatera Barat
PNS Padang Panjang Dilarang Terima Parcel PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:13

PADANG PANJANG, HALUAN — Wakil Walikota Padang Pan­jang, Mawardi, menginstruksikan kepada seluruh PNS, khususnya segenap pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Padang Pan­jang, untuk tidak menerima, memberi dan menyanggupi untuk memberikan sesuatu barang, baik berupa parsel, bingkisan, maupun berbentuk uang dari dan kepada siapapun yang berkaitan dengan jabatannya jelang lebaran Idul Fitri 1435 H nanti.

“Larangan untuk memberi dan menerima berbagai bentuk pem­berian tersebut, antara lain guna menghindari kesan negatif. Ketentuan ini berlaku bagi sesama PNS, atasan langsung, ataupun lintas sektoral. Sebab, pemberian hadiah itu dikhawatirkan akan mempengaruhi kinerja pegawai bersangkutan,” kata Mawardi kepada Haluan kemarin.

 
Pengendara Diimbau Lewat Jalur Alternatif PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:11

HINDARI KEMACETAN DI BUKITTINGGI

BUKITTINGGI, HALUAN — Arus mudik di Kota Bukit­tinggi maupun yang sekedar melintasi Kota Bukittinggi hingga Minggu (20/7) masih tampak normal dan berjalan lancar. Diperkirakan volume kendaraan di Bukittinggi akan meningkat pesat, beberapa hari sebelum lebaran.

“Kami memperkirakan volume kendaraan di Kota Bukittinggi meningkat semen­jak Jumat 25 Juli 2015 dan volume kendaraan saat arus balik akan meningkat hingga seminggu pasca lebaran,” ujar Kasat Lantas Polres Bukit­tinggi, AKP M. Sajarod Zakun.

 
SKPD Dilarang Gunakan Mobnas PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:04

SELAMA LEBARAN

LIMAPULUH Kota, HALUAN— Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat ingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah provinsi untuk tidak mengunakan mobil dinas untuk keperluan lebaran.

Tidak hanya itu, kenda­raan dinas tidak boleh diparkirkan di rumah masing-masing, tapi harus di rumah dinas maupun kantor bersangkutan.

 
Perbaikan Kolam Renang Tidak Tuntas PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:03

MASYARAKAT KECEWA

LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Puluhan pedagang yang berjua­lan di kolam renang Batang Tabik, Sungai Kamuyang, Keca­matan Luak resah.

Pasalnya, objek wisata pe­mandian Batang Tabik tersebut, dipastikan tidak bakal dikunjungi wisatawan saat lebaran Idulfitri, akibat penyelesaian pekerjaan rehab kolam pemandian itu tertunda lagi.

 
Indra Catri Bagi-bagi Kupon Belanja PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:02

PEMKAB AGAM PEDULI RAKYAT MISKIN

AGAM, HALUAN — Pem­kab Agam membagikan 1.125 lembar kupon belanja atau voucher kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Matur, Banuhampu dan Tilatang Kamang.

Pembagian kupon tersebut langsung dilakukam bupati Agam Indra Catri pada pasar pabukoan Matua Hilia kecamatan Matur, Kubang Putiah kecamatan Banu­hampu dan Kapau kecamatan Tilatang Kamang, Jumat(18/7) lalu.

 
Pos Polisi Porak Poranda Diamuk Massa PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Juli 2014 02:28

KOTO BALINGKA, HALUAN — Pos polisi di Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat, diporak-porandakan sejumlah warga setempat, Jumat (17/7) sekitar pukul 02.00 WIB. Hal itu sebagai pelampiasan kemarahan warga, karena ulah oknum polisi yang main tembak saja pada warga.

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan di lapangan, kejadian tersebut berawal dari ulah anggota polisi yang main tembak saja, ketika akan mengamankan tiga warga yang kedapatan berjudi. Tembakan tersebut mengenai bahu korban dan mengakibatkan korban harus dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Kota Padang.

 
Pasir Putih Kambang Mulai Abrasi PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Juli 2014 02:13

PAINAN, HALUAN — Batu krib di Pantai Pasir Putih Kambang belum mempan seratus persen menahan abrasi akibat amukan ombak yang cenderung besar beberapa waktu ini.

Bahkan, beberapa hari terakhir, pengikisan oleh air laut telah melampaui bangunan pengaman pan­tai. Tebing atau pinggir daratan jauh ketepi, sedangkan batu krib sudah agak ketengah.

 
1.250 Paket Disediakan Pasar Rakyat Diserbu Warga PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Juli 2014 02:13

PASAMAN, HALUAN — Sebanyak 1.250 orang warga ber­ekonomi lemah di Kecamatan Lubuk Sikaping mend­apat­kan bantuan bahan pembuatan kue le­baran.

Pembagian paket bahan pembuatan kue lebaran itu dinamakan program Pasar Rakyat. Bupati Pasaman Benny Utama membuka langsung acara itu. Dihadiri Asisten 3 Pemkab Pasaman Anwir Salam, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Pasaman Asnil, Kepala BP2KP dan Camat Lubuk Sikaping Hermansyah. Pasar Rakyat itu digelar di ruko simpang tiga Masjid Al- Iklas Pasar Lubuk Sikaping, Jumat (18/7).

 
PNS di Padang Panjang Dilarang Terima Parsel PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Juli 2014 02:12

PADANG PANJANG, HALUAN — Wakil Walikota Padang Panjang, Mawardi, menginstruksikan kepada seluruh PNS, khususnya sege­nap pimpinan SKPD di ling­kungan Pemko Padang Pan­jang, untuk tidak mene­rima, memberi dan me­nyanggupi untuk memberikan sesuatu barang, baik berupa par­sel, bingkisan, maupun ber­bentuk uang dari dan kepada sia­papun yang berkaitan dengan jaba­tannya jelang Idul Fitri 1435 H nanti.

“Larangan untuk memberi dan menerima berbagai bentuk pemberian tersebut, antara lain guna menghindari kesan negatif. Ketentuan ini berlaku bagi sesama PNS, atasan langsung, ataupun lintas sektoral. Sebab, pemberian hadiah itu dikhawatirkan akan mempengaruhi kinerja pegawai bersangkutan,” kata Mawardi kepada Haluan kemarin.

 
Edarkan Ganja, Eks Pelajar SMK Dicakau Polisi PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Juli 2014 02:12

SIJUNJUNG,HALUAN—Seorang pelaku pengedar ganja berinisial HS (20) yang merupakan salah seorang Eks Pelajar di salah satu SMK di Kabupaten Sijunjug yang lulus tahun ini, Selasa (15/7) malam sekitar pukul 21.30 WIB kemarin, diringkus oleh jajaran Satuan Narkoba Polres Sijunjung, setelah dilakukan pengintaian selama beberapa hari yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Elvi Piliang besera KBO Narkoba Ipda. Defrianto diibantu oleh 5 orang anggota Satnarkoba Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Elvi Piliang didampingi KBO Narkoba Ipda Defriano dan Paur Humas Ipda Agus Sutrisno mengatakan kepada wartawan bahwa tertangkapnya pelaku sekaligus pengedar barang haram jenis ganja di wilayah Muaro Bodi tersebut berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan  ulah pelaku HS yang diduga mengedarkan barang haram tersebut di kalangan pemuda dan pelajar.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL