Legislator Respon Positif Rencana Pemekaran Agam


Minggu,18 Juni 2017 - 20:23:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Legislator Respon Positif Rencana Pemekaran Agam Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi saat memberikan sosialisasi empat pilar kebangsaan
AGAM,HARIANHALUAN.COM-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI ) Mulyadi merespon rencana pemekaran Kabupaten Agam dengan positif. Jika itu dirasa baik, dan sudah dinilai layak, maka ada baiknya pihak pihak yang memiliki kewenangan di daerah memenuhi persyaratannya.
 
Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi usai memberikan sosialiasasi empat pilar, MPR RI (kebangsaan) dan buka puasa bersama di hotel Wahid Lubuk Basung, Jumat (16/6) Kegiatan Ini dihadiri Bupati Agam, diwakili Kepala Kesbangpol Rahman, Ketua DPRD Agam, Marga Indra, anggota DPRD Agam, masyarakat.
 
Menurutnya, pada prisnsipnya pemekaran  adalah bertujuan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat, memaksimalkan pembagunan, dan mempermudah segala urusan masyarakat. Pemekaran adalah suatu yang baik, jika hal itu sudah dibutuhkan suatu daerah masyarakat dan pihak sangat ideal mengurusnya.
 
"Pemekaran merupakan salah satu saran dalam mempercepat pembangunan, mampu mendorong pertumbuhan perekonomian. Saya akan coba pantau bagaimana keserisuan masyarakat Kabupaten Agam dan pemerintah daerah dan wakil rakyatnya," katanya
 
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM