Klub Motor Padang Max Owner's, Traktir Anak Yatim Belanja Lebaran di Basko Mall


Minggu,18 Juni 2017 - 22:01:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Klub Motor Padang Max Owner's, Traktir Anak Yatim Belanja Lebaran di Basko Mall Wakapolresta Padang, AKBP Tommy Bambang Irawan melepas komunitas motor Padang Max Owner's dalam kegiatan bertajuk Ramadhan Ceria 1438 Hijriyah di halaman Mapolresta Padang, Minggu (18/6) siang. IST.
PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka berbagi keceriaan dan kebahagiaan menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, komunitas sepeda motor Padang Max Owner's atau Pamer's menggelar kegiatan yang bertajuk Ramadan Ceria 1438 Hijriyah, Minggu (18/6) siang yang bekerjasama dengan Polresta Padang dan sejumlah sponsor.
 
"Ramadhan Ceria Pamer's ini dilaksanakan dengan membawa anak anak panti asuhan Ridho Rahmah, Mata Air, Kecamatan Padang Selatan. Sedikitnya 31 anak anak yatim panti asuhan dibawa berkeliling kota dengan sepeda motor seperti yang pernah di gelar pada tahun lalu," ujar Alfarino Ihksan, selaku Ketua Pelaksana.
 
Alfarino menambahkan, kali ini Ramadhan Ceria bersama Pamer's juga diisi dengan agenda berbeda dari tahun lalu. Yakni, 31 anak panti asuhan diajak berbelanja kebutuhan lebaran di Basko Grand Mall dan menikmati sejumlah wahana permainan di mall tersebut.
 
Sebelumnya, rombongan keliling kota ini dilepas oleh Wakapolresta Padang AKBP Tommy Bambang Irawan di halaman Mapolresta Padang. Dalam sambutannya, Tommy langsung meminta agar Padang Max Owners bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
 
"Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Padang Max Owner's dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, semoga bisa menjadi pelopor dan barometer dan contoh positif bagi pengendara roda dua lainnya," ujar Akbp Tommy.
 
Tak hanya melepas rombongan rolling kota, Wakapolresta Padang juga berkesempatan untuk mengikuti rolling kota. Mantan Kapolres Solok dan Solok Kota ini turut mengendarai motor Yamaha Nmax dengan memboncengi putrinya hingga ke Basko Grand Mall.
 
Sementara Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz menyampaikan rasa bangganya dengan komunitas sepeda motor Padang Max Owner's. Selain mampu bersinergi dengan polisi menciptakan Keselamatan Berlalu lintas, juga mau berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.
 
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM