Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko


Selasa,11 Juli 2017 - 22:35:22 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko PDAM Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengaku dalam waktu dekat akan segera mengganti Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Muswendri Evytes.

“Iya, memang kemaren dua orang PNS kita yang berada disana akan ditarik kembali termasuk Dirut dan Pengawas,”ujar Mahyeldi kepada Haluan, usai pembukaan Musabaqah Hifzil Quran di Asrama Haji, Tabing, Selasa (11/7).

Lebih lanjut dikatakan Mahyeldi, karena memang dari komitmen untuk jajaran direktur harus melepaskan jabatan sebagai PNS. Sementara Muswendri, sudah hampir dua tahun belum melepaskan PNS. Selain itu, beberapa waktu yang lalu disebutkan Mahyeldi, Muswendri pun mengikuti open biding di kementrian.

“Beberapa saat yang lalu beliau juga mengikuti tes di kementrian. Ini artinya beliau juga masih ingin menjadi PNS. Untuk itulah karena sesuai dengan komitmen yang sudah ditandatangani yang belum terlaksa hingga saat ini,”kata Walikota.

Disebutkan Walikota, atas dasar ini pihaknya pun telah memanggil yang bersangkutan untuk mengkomunikasikan perihal ini.

“Kita akan tarik kembali beliau ke Pemerintahan Kota Padang,”katanya.

Saat ditanya Haluan, siapa yang akan menggantikan Dirut PDAM Muswendri, Mahyeldi mengatakan akan segera memprosesnya. Ia akan melihat segala sesuatunya dan dalam waktu yang tidak begitu lama akan mendapatkan Dirut PDAM yang baru.

Selain itu, apakah akan diadakan seleksi untuk mengisi jabatan ini, disebutkan Wako ia terlebih dahulu akan melakukan konsultasi. Jika ia mengambil nama-nama yang pernah ikut seleksi terdahulu, sehingga tidak perlu lagi diadakan seleksi. Namun, jika seandainya ada nama baru diluar seleksi terdahulu maka perlu dilakukan seleksi kembali.

“Dalam waktu dekat dan tidak menunggu waktu yang terlalu lama akan segera kita lakukan,”katanya. (h/mg-mel)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,05 September 2017 - 02:07:56 WIB

    Wako: Muslim Rohingya Butuh Dukungan

    Wako: Muslim Rohingya Butuh Dukungan PADANG, HALUAN--Kaum muslim Rohingya di Myanmar mendapat perlakuan kekerasan selama ini. Nyawanya dihilangkan oleh sejumlah kelompok di Myanmar yang notabene beragama Budha..
  • Selasa,13 September 2016 - 03:19:23 WIB

    Wawako: Idul Adha Momentum untuk Berkurban

    Wawako: Idul Adha Momentum untuk Berkurban PADANG, HALUAN—Wakil Wali­kota Padang Emzalmi mengajak seluruh warga Kota Padang menja­dikan Idul Adha 1437 H sebagai momentum untuk berkurban. Tidak saja berkurban dalam bentuk materi akan tetapi juga immaterial..
  • Senin,25 April 2016 - 03:40:00 WIB
    Pasar Bandar Buat

    Wako: Sebulan Lagi Dibenahi

    PADANG, HALUAN — Usai mem­benahi Pasar Raya Padang serta pasar satelit Lubuk Buaya, kali ini pasar satelit lain dibidik untuk dibenahi. Bidikan Pemerintah Kota Padang mengarah kepada Pasar Banda Buek..
  • Sabtu,09 April 2016 - 04:55:30 WIB
    Peringatan Hari Hutan Internasional

    Wako: Jaga Hutan dan Tanamlah Pohon

    PADANG, HALUAN — Walikota Padang H. Mahyeldi Datuak Marajo mengimbau masyarakat untuk mempertahankan pohon yang ada dan agar terus melakukan penanaman pohon pada lahan-lahan kosong..
  • Senin,29 Februari 2016 - 03:34:46 WIB
    Prostitusi Pelajar

    Wako: Yang Terlibat Dapat Sanksi

    PADANG, HALUAN — Pemko Padang me­minta agar seluruh pihak yang terlibat dalam kasus pekerja seks komersil di kalangan pelajar di ibukota provinsi ini, ditelusuri satu persatu. Pasalnya, kejadian ini bukan per­tama kalinya.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM