Wabup Dharmasraya Terima Pastika Parahita dari Kemenkes


Jumat,14 Juli 2017 - 11:25:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Wabup Dharmasraya Terima  Pastika Parahita dari Kemenkes Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan saat menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI.

YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM--Penghargaan demi penghargaan diraih Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Amrizal Dt Rajo Medan (Suka- Aman). Kali ini satu lagi penghargaan diterima oleh pemerintah Kabupaten Dharmasraya dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yakni Pastika Parahita yang langsung diterima oleh Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan.

Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan saat dikonfirmasi mengatakan penghargaan Pastika Parahita Kementerian Kesehatan dianugerahi kepada Kabupaten Dharmasraya yang berhasil menetapkan peraturan daerah dan kebijakan lain terkait dengan perlindungan anak dan masyarakat serta pengendalian konsumsi hasil tembakau.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Menteri Kesehatan kepada Kabupaten Dharmasraya yang berhasil menerapkan peduli kawasan tanpa rokok (KTR) dan pencegahan penyakit menular," kata Wabup.

Atas penghargaan ini, sambungnya, pemerintah turut menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang telah mendukung program yang telah dicanangkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM