Duh, Hanya Gara-gara HP Disita Orangtua, Siswa SMA di Solsel Nekat Gantung Diri


Senin,17 Juli 2017 - 14:17:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Duh, Hanya Gara-gara HP Disita Orangtua, Siswa SMA di Solsel Nekat Gantung Diri Ilustrasi Gantung Diri

SOLOK SELATAN, HALUAN – Seorang anak laki berusia 15 tahun inisial MI ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jorong Lolo Barat, Nagari Sako Pasir Talang, Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel), Senin (17/7) pagi. Korban mengakhiri hidupnya tak lama usai orangtua menyita handphone (HP) yang sedang dimainkannya.

Informasi yang dirangkum HarianHaluan.com, dugaan sementara, korban yang masih duduk di kelas SMAN sudah tiga hari tidak masuk sekolah. Pagi itu, orangtuanya menyuruh korban untuk pergi ke sekolah, namun korban malah asyik memainkan handphone. Lalu, orangtuanya mengambil handphone tersebut. Saat handphone diambil, MI lari menuju rumah. Berselang beberapa menit, orangtua korban masuk ke dalam rumah dikarenakan korban tak kunjung pergi ke sekolah. Saat masuk, rupanya MI sudah gantung diri.  "Orangtua korban sontak histeris dan memanggil warga sekitar ketika melihat korban tergantung di ruang tengah dengan seutas tali tambang," kata tante korban bernama  Ayu.

Ia menambahkan, pihaknya belum mendapatkan informasi pasti kronologis kejadian, sebab saat itu sedang berada di pasar. "Korban di rumah tidak nakal. Kami tidak tahu pasti, kenapa dia tidak mau sekolah. Kabarnya, korban sering dibully di sekolahnya. Ia merupakan anak ke dua dari empat bersaudara. Orangtuanya masih shock. Belum bisa ditanyai,"katanya.

Sementara, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Agustinus Pigay menyebut,


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM