Bungkam Gas Sawahlunto, PSP ke semifinal


Kamis,10 Agustus 2017 - 17:50:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bungkam Gas Sawahlunto, PSP ke semifinal

PADANG, HALUAN - PSP Padang memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga U-15 Sumatera Barat setelah dj pertandingan kedua babak delapan besar grup E meraih kemenangan 4-0 atas PS GAS Sawahlunto, Kamis (10/8) di Lapangan Cubadak Indarung.

Saat ini PSP mengumpulkan enam poin dari dua kali pertandinga berada di peringkat pertama. Peringkat kedua di huni oleh Semen Padang dengan empat poin dari dua pertandingan, peringkat ketiga diduduki PS GAS Sawahlunto dengan satu poin dari dua pertandingan dan posisi empat ditrmpati PSKB dengan nol poin dari dua pertandingan.

Di pertandingan terakhir PSP akan berhapan dengan Semen Padang dan PSKB bertemu dengan PS GAS Sawahlunto. Satu tiket lagi di perebutkan oleh Semen Padang dengan GAS. Semen Padang cukup bermain imbang untuk mendampingi PSP ke semifinal.

PSP Padang tampil mendominasi jalannya pertandingan. Nyaris sepanjang babak pertama pemain PSP memegang bola. Sedangkan PS GAS Sawahlunto hanya mengandalkan serangan balik.

Carel membuka keunggulan PSP Padang di menit ke enam. Dua puluh menit kemudian Rivo Oktavendra menambah keunggulan PSP melalui sundulan. Meski sudah unggul 2-0, anak asuh Herry Syarif ini tidak menurunkan intensitas serangan. Rifat Altamuwaqil memperbesar keunggulan PSP menjadi tiga 3-0. Rifat mencetak gol dengan sontekan setelah memanfaatkan umpan dari sebelah kiri pertahanan GAS Sawahlunto.

Memasuki babak kedua, PSP masih mendominasi jalannya pertandingan. Menit 46 sundulan M. Fajri menambah keunggulan PSP menjadi 4-0. Hingga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta.

Pelatih PSP Herry Syarif bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya. "Dengan kemenangan ini kami lolos ke babak semifinal," ujarnya usai pertandingan.

Namun dirinya mengatakan anak-asuhnya bermain dibawah peforma terbaiknya. " Mungkin disebankan karena masih kelelahan usai pertandingan melawan PSKB kemarin," sebutnya. 

Menghadapi Semen Padang di laga terakhir Sabtu brsok, Herry mengatakan akan tetap bermain fight. "Kami akan tetap bermakn maksimal meski sudah lolos," tutupnya. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,03 September 2016 - 15:26:08 WIB

    PSP U-16 Bungkam Kalteng 7-0

    PSP U-16 Bungkam Kalteng 7-0 JAKARTA, HALUAN – Tim PSP Padang Junior (PSP U-16) yang berlaga pada Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora unjuk kemampuan. Tim besutan Abdul Faisal yang memainkan laga pembuka grup E di Lapangan Sekolah Pelita Harapan.
  • Sabtu,16 Juli 2016 - 01:02:17 WIB

    Tersengat, Semen Padang Bungkam Sriwijaya FC 2-1

    Tersengat, Semen Padang Bungkam Sriwijaya FC 2-1 PADANG, HALUAN—Semen Padang sempat tersengat setelah gol Mauricio pada menit 16. Balasannya, anak asuh Nil Maizar ini, akhirnya membungkam Sriwijaya FC 2-1, Jumat (15/7). .
  • Senin,21 Desember 2015 - 01:43:19 WIB
    Tanpa Mourinho

    Chelsea Bungkam Sunderland

    Chelsea Bungkam Sunderland LONDON, HALUAN — Tanpa didampingi Jose Mourinho, Chelsea raih tiga poin setelah mengalahkan tamunya Sunderland dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/12) malam..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM