Dua Kali Terjaring Razia di Padang, Wanita-wanita Seksi Ini Akan Dikirim ke Sukarami


Jumat,11 Agustus 2017 - 19:44:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dua Kali Terjaring Razia di Padang, Wanita-wanita Seksi Ini Akan Dikirim ke Sukarami Petugas saat mengamankan wanita-wanita seksi tanpa identitas yang diduga berkerja sebagai sebagai pemandu lagu karaoke di Kantor Sat Pol PP Padang, Jumat (11 dan mengamankan sembilan orang karena tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya dalam razia rutin Satpol PP Kota Padang, Jumat (11/8) dinihari. MUHAMMAD AIDIL

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP - Satlinmas Kota Padang, Yadrison menegaskan akan mengirim wanita malam yang berpakaina seksi atau pemandu lagu karaoke yang terjaring dalam razia rutin yang dilakukan oleh instansi nan ia pimpin ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok.

Hal tersebut dipastikannya usai melakukan operasi yustisi atau kepemilikan identitas penduduk ke sejumlah tempat hiburan dan penginapan yang ada di Kota Padang kepada sejumlah awak media, Jumat (11/8) dinihari.

"Saya tegaskan, bagi wanita malam atau pemandu lagu karaoke yang sudah dua kali terjaring razia, Satpol PP Kota Padang akan mengirim wanita tersebut ke sana (Andam Dewi, red), walaupun dia bukan Wanita Tuna Susila (WTS)," tegasnya.

Dalam razia di hari kedua di bawah kepemimpinannya, pihaknya berhasil mengamankan sedikitnya sembilan wanita diamankan di sejumlah lokasi tempat hiburan, seperti Teebox, Damarus Kafe dan Karaoke, Happy Family, Berlian Kafe, Grande Kafe dan Resto, dan Perssik Kafe yang berada di kawasan 'pecinan' Pondok, Kecamatan Padang Barat.

"Razia kali ini tidak akan berhenti dan akan terus kami tingkatkan kedepannya. Kegiatan kemarin itu lebih kepada personalnya atau kepada wanita malam yang tidak memiliki identitas," ujarnya.

Meskipun hanya mengamankan wanita malam, Satpol PP Kota Padang juga menyita satu unit pengeras suara (speaker, red) di kafe Damarus karena tidak memiliki izin operasional.

"Terkait izin dan jam operasional yang melanggar, kita telah panggil bagi pengelola untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, sebelumnya akan kita tipiringkan terlebih dahulu," tukas Yadrison. (h/mg-adl)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM