Dua Kali Terjaring Razia di Padang, Wanita-wanita Seksi Ini Akan Dikirim ke Sukarami


Jumat,11 Agustus 2017 - 19:44:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dua Kali Terjaring Razia di Padang, Wanita-wanita Seksi Ini Akan Dikirim ke Sukarami Petugas saat mengamankan wanita-wanita seksi tanpa identitas yang diduga berkerja sebagai sebagai pemandu lagu karaoke di Kantor Sat Pol PP Padang, Jumat (11 dan mengamankan sembilan orang karena tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya dalam razia rutin Satpol PP Kota Padang, Jumat (11/8) dinihari. MUHAMMAD AIDIL

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP - Satlinmas Kota Padang, Yadrison menegaskan akan mengirim wanita malam yang berpakaina seksi atau pemandu lagu karaoke yang terjaring dalam razia rutin yang dilakukan oleh instansi nan ia pimpin ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok.

Hal tersebut dipastikannya usai melakukan operasi yustisi atau kepemilikan identitas penduduk ke sejumlah tempat hiburan dan penginapan yang ada di Kota Padang kepada sejumlah awak media, Jumat (11/8) dinihari.

"Saya tegaskan, bagi wanita malam atau pemandu lagu karaoke yang sudah dua kali terjaring razia, Satpol PP Kota Padang akan mengirim wanita tersebut ke sana (Andam Dewi, red), walaupun dia bukan Wanita Tuna Susila (WTS)," tegasnya.

Dalam razia di hari kedua di bawah kepemimpinannya, pihaknya berhasil mengamankan sedikitnya sembilan wanita diamankan di sejumlah lokasi tempat hiburan, seperti Teebox, Damarus Kafe dan Karaoke, Happy Family, Berlian Kafe, Grande Kafe dan Resto, dan Perssik Kafe yang berada di kawasan 'pecinan' Pondok, Kecamatan Padang Barat.

"Razia kali ini tidak akan berhenti dan akan terus kami tingkatkan kedepannya. Kegiatan kemarin itu lebih kepada personalnya atau kepada wanita malam yang tidak memiliki identitas," ujarnya.

Meskipun hanya mengamankan wanita malam, Satpol PP Kota Padang juga menyita satu unit pengeras suara (speaker, red) di kafe Damarus karena tidak memiliki izin operasional.

"Terkait izin dan jam operasional yang melanggar, kita telah panggil bagi pengelola untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, sebelumnya akan kita tipiringkan terlebih dahulu," tukas Yadrison. (h/mg-adl)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,14 Oktober 2017 - 16:00:28 WIB

    Si Jago Merah Mengamuk di Pessel, Dua Unit Rumah Semi Permanen Terbakar

    Si Jago Merah Mengamuk di Pessel, Dua Unit Rumah Semi Permanen Terbakar PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), tepatnya di Kampung Luhung, Kenagarian Pasarbaru, Kecamatan Bayang. Sabtu (14/10), sekira pukul 10.30.WIB..
  • Jumat,13 Oktober 2017 - 10:35:01 WIB

    Dua Kampung Cakak Banyak di Kelok Sembilan

    Dua Kampung Cakak Banyak di Kelok Sembilan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Cakak banyak yang melibatkan pemuda dua kampung pecah di Fly Over Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (11/10) sore. Aksi tawuran itu dipicu perebutan lahan parkir kawasan Kelok Sembilan.
  • Kamis,12 Oktober 2017 - 13:19:50 WIB

    Dua WNA Tiongkok yang Ditangkap di Bukittinggi Dideportasi

    Dua WNA Tiongkok yang Ditangkap di Bukittinggi Dideportasi BUKITTINGGI,  HARIANHALUAN.COM – Kantor Imigrasi Klas II Agam, akhirnya mendeportasi dua orang Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok yang menyalahi izin tinggal ke negaranya, Rabu (11/10)..
  • Selasa,10 Oktober 2017 - 19:18:27 WIB

    Baru Dua Bulan Hirup Udara Bebas,  Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi

    Baru Dua Bulan Hirup Udara Bebas,  Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Baru saja mendapat remisi bebas pada HUT RI ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 kemarin,  Taufik (37)  kembali diciduk dengan kasus yang sama.  Warga jalan Raya Indarung RT 03,  RW 09 ini kembali be.
  • Kamis,28 September 2017 - 20:55:14 WIB

    Dua kali Disegel, Pondok "Baremoh" di Bukit Lampu Masih Beroperasi

    Dua kali Disegel, Pondok PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang bersama dengan SK-4 dan Provos kembali melakukan penertiban dan pembongkaran kafe-kafe "mesum" yang masih beroperasi di kawasan Bukit Lampu Kecama.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM