Pengedar Ganja di Solok Diringkus Polisi, Ganja 3 Kg Berhasil Diamankan


Jumat,11 Agustus 2017 - 20:09:40 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pengedar Ganja di Solok Diringkus Polisi, Ganja 3 Kg Berhasil Diamankan Tersangka pengedar Ganja dan barang bukti seberat 3 Kg lebih saat diamankan, Jum'at (11/8). YUTIS WANDI

AROSUKA HARIANHALUAN.COM--Upaya serius mengungkap jaringan dan memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wiliyah Solok kembali membuahkan hasil. Setelah bekerja sama dengan Sat Narkoba Polres Solok Kota, Jajaran Satuan Narkoba Polres Solok Arosuka  kembali berhasil menyikat jaringan pengedar narkoba yang beraksi di daerah itu dan mengamankan barang bukti narkoba golongan 1 jenis ganja seberat 3 kilogram lebih, Jum'at (11/8).

Penangkapan tersangka atas nama Doni Fajri warga Jorong Koto Panjang nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi itu berawal dari informasi masyarakat dan penyelidikan yang dilakukan sebelumnya.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Reh Ngenana Depari kepada Haluan mengungkapkan, tersangka merupakan target Operasi (TO) Polres Solok Arosuka dan Polres Solok Kota. Makanya untuk penangkapan pelaku, pihak  polres Solok Arosuka menghubungi Sat narkoba Polres Solok Kota sehingga dilakukan penangkapan bersama-sama.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM