Masuk Jurang, Sopir Minibus Tewas


Sabtu,12 Agustus 2017 - 01:55:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Masuk Jurang, Sopir Minibus Tewas Kondisi minibus terjun ke dalam jurang Muara Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping dengan posisi terbalik. Satu tewas akibat peristiwa ini. IST

PASAMAN, HALUAN--Seorang sopir minibus L300, Fahrides (63), meninggal dunia usai mobil yang ia kendarai terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter di kawasan Muara Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Jumat (11/8) dini hari.

Nyawa warga Perumnas Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam itu, tidak tertolong lagi, meski sempat dibawa ke RSUD Lubuksikaping untuk mendapatkan pertolongan tim medis.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion J Hayes melalui Kanit Laka, Aiptu Armen membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan, satu unit minibus dengan nopol BA 1829 LC masuk jurang di Muara Manggung, Nagari Tanjung Beringin.

Korban menderita luka lecet pada dagu dan tidak sadarkan diri. Korban, kata dia, lalu dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Dikatakan, mobil yang dikemudikan oleh korban sempat menabrak taman di tepi jalan sebelum terjun bebas ke dalam jurang.

"Peristiwa itu berawal dari minibus yang dikemudikan korban datang dari arah Bonjol menuju arah Lubuk Sikaping. Saat melewati jalan lurus dan turunan diduga dengan kecepatan tinggi, pengemudi mobil ini mencoba mengambil sesuatu yang berada di kakinya," katanya.

Saat itulah minibus tersebut melaju ke kanan jalan dan menabrak taman yang berada di luar jalan itu. Kemudian, kendaraan masuk jurang dan terbalik.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit tersebut, tapi penumpang minibus selamat," ujar Armen. (h/yud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,13 Juli 2017 - 15:13:11 WIB

    Kasus Mandeh Masuk Ranah Hukum, Bupati Pessel Diperiksa Polda Sumbar

    Kasus Mandeh Masuk Ranah Hukum, Bupati Pessel Diperiksa Polda Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kasus kawasan mandeh di Pesisir Selatan yang sempat heboh karena diduga terjadi pembalakan hutan lindung, kini berlanjut ke ranah hukum. Bupati Pessel Hendra Joni, memenuhi panggilan Ditreskrimsus P.
  • Jumat,19 Mei 2017 - 11:10:51 WIB
    KAPTEN (ARH) HERU BAHYU DIMAKAMKAN DI TMP KUSUMA NEGARA PADANG

    “Anak Ibu, Masuk Surgo lah Nak”

    “Anak Ibu, Masuk Surgo lah Nak” Heru anak ibuk masuk surgo lah nak.. doa Marjuni ibu dari Kapten (arh) Heru Bahyu di depan kuburan anaknya yang masih basah. .
  • Jumat,05 Mei 2017 - 18:17:04 WIB

    Cegah Napi Kabur Masuk Sumbar, Polisi di Pangkalan Ini Razia Pengendara

    Cegah Napi Kabur Masuk Sumbar, Polisi di Pangkalan Ini Razia Pengendara LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Terkat kaburnya sejumlah tahana di Rutan Pekanbaru, Polisi Sektor Pangkalan, dan Polres Limapuluh Kota yang memilki wilayah di perbatasan Sumbar-Riau melakukan razia, Jumat (5/5). .
  • Rabu,22 Februari 2017 - 20:21:46 WIB

    Tak Mau Mencuri, ZRH Diancam Orangtuanya Dimasukkan ke Dalam Karung

    Tak Mau Mencuri, ZRH Diancam Orangtuanya Dimasukkan ke Dalam Karung PADANG, HALUAN--Miris, ZRH bocah 9 tahun yang ditangkap warga dan Polsek Lubuk Begalung karena mencuri ternyata diancam oleh orangtunya untuk melakukan pencurian. Bahkan, bocah perempuan itu harus menerima ancaman akan dimasu.
  • Senin,20 Februari 2017 - 14:26:25 WIB

    Hendak Melapor ke DPRD Padang, Zarmias Dipaksa Masuk Istrinya ke Dalam Mobil

    Hendak Melapor ke DPRD Padang, Zarmias Dipaksa Masuk Istrinya ke Dalam Mobil PADANG, HALUAN—Setelah terjadi perseteruan antara Ketua DPRD Padang Erisman dengan anggota DPRD Wahyu Iramana Putra terkait kasus dugaan perselingkuhan. Kali ini warga yang melaporkan Erisman ke polisi yang bernama Zarmias .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM