Jokowi Batal ke Sumbar Pekan Depan


Rabu,11 Oktober 2017 - 19:09:35 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jokowi Batal ke Sumbar Pekan Depan Presiden RI Joko Widodo. Foto Setneg

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Presiden, Jokowi, direncanakan datang ke Sumbar pada pekan depan untuk meresmikan sejumlah proyek. Informasi yang diterima Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, pada Selasa (3/10) dini hari dari Menteri PUPR, Basuki, Jokowi akan ke Sumbar dua minggu setelah informasi tersebut diberikan, yakni pada 14 atau 15 Oktober. Namun, hingga hari ini, belum ada kepastian bahwa Jokowi akan ke Sumbar.

Setdaprov Sumbar, Ali Asmar, kedatangan Jokowi ke Sumbar pada pekan depan ditunda hingga waktu yang tepat.

“Presiden akan mengambil waktu yang tepat untuk datang ke Sumbar. Mungkin saat ini Presiden ada agenda lain sehingga jadwal kunjungannya ke Sumbar minggu depan ditunda hingga waktu yang tepat. Meski demikian, pembangunan jalan tol Padang—Pekanbaru terus lanjut. Mungkin pada program berikutnya Presiden datang ke Sumbar,” ujarnya di Padang, Rabu (11/10).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Oktober 2017 - 00:57:16 WIB
    BERUNJUK RASA DI DPRD

    Mahasiswa Sumbar Beri Jokowi – JK Rapor Merah

    Mahasiswa Sumbar Beri Jokowi – JK Rapor Merah PADANG, HALUAN – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Barat menggelar aksi di Gedung DPRD Sumbar, Jumat (20/10). Aksi dipicu kekecewaan terhadap laju bangsa yang dianggap j.
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 17:40:48 WIB

    Jokowi Berkurban Sapi Seberat 1,5 Ton di Padang

    Jokowi Berkurban Sapi Seberat 1,5 Ton di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Meski suaranya kalah telak di Sumbar pada Pilpres 2014, Jokowi tetap berkurban di provinsi ini. Pada Iduladha kali ini, Presiden mengurbankan seekor sapi di Padang. Dengan demikian, ia sudah dua kali.
  • Senin,12 September 2016 - 11:30:44 WIB

    Sempat Melawan, Sapi Kurban Presiden Jokowi 'Dikeroyok' 13 Orang

    Sempat Melawan, Sapi Kurban Presiden Jokowi 'Dikeroyok' 13 Orang PADANG, HALUAN--Ukuran sapi kurban milik Presiden Jokowi yang besar, membuat sejumlah petugas dari Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Sumatera Barat kewalahan merebahkan sapi tersebut..
  • Senin,12 September 2016 - 10:10:21 WIB

    Owi, Sapi Kurban Sumbangan Presiden Jokowi Jadi Pusat Perhatian

    Owi, Sapi Kurban Sumbangan Presiden Jokowi Jadi Pusat Perhatian PADANG, HALUAN--Kehadiran sapi kurban milik Presiden Joko Widodo di pelataran parkir Mesjid Raya menarik perhatian masyarakat yang selesai melaksanakan Salat Iduladha di mesjid Raya Sumatera Barat, Senin (12/9)..
  • Minggu,11 September 2016 - 20:24:38 WIB

    Dari Beberapa Pilihan Sapi Kurban, Jokowi Pilih Sapi 1,2 Ton untuk Sumbar

    Dari Beberapa Pilihan Sapi Kurban, Jokowi Pilih Sapi 1,2 Ton untuk Sumbar PADANG, HALUAN--Presiden RI Joko Widodo menyumbangkan sapi kurban jenis semental dengan berat 1,2 ton yang berumur tiga tahun, enam bulan ke Masjid Raya Sumbar..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM