Kecelakaan di Dharmasraya, Seorang Dokter Tewas


Rabu,11 Oktober 2017 - 19:43:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kecelakaan di Dharmasraya, Seorang Dokter Tewas  Kondisi kendaraan yang dikendarai oleh sang dokter, bertabrakan dengan mobil truck Batubara di Jalinsum Koto Baru, korban tewas ditempat karena terjepit.maryadi

DHARMASRAYA, HALUAN_ Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Dharmasraya. Kali ini seorang dokter yang bertugas di Puskemas Tiumang tewas akibat kecelakaan lalu lintas  di Jalinsum km 175, Jorong Pinang Gadang Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Rabu (11/10).

Kecelakaan terjadi  antara Toyota Rush BA 1434 RS yang dikemudikan oleh dokter bernama Ricie Jaelani (39), dari RSUD Sungai Dareh menuju ke Puskemas Tiumang. Sampai di TKP, ia bertabrakan dengan truk Hino bermuatan batu bara BK 9016 CJ dari arah Muaro Bungo menuju Padang.                                    

Saat ditemui di TKP, Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Amirwan, yang didampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA M Althof Z, mengatakan, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul10:30 WIB.

Mendapat informasi tersebut, ia bersama anggotanya menuju TKP. Setelah melihat di lokasi, korban  yang mengendarai Toyota Rush, dievakuasi dalam keadaan terjepit di bagian dasbor. Sedangkan mayat korban setelah dilakukan visum di RSUD, langsung di bawa pihak keluarganya ke rumah duka untuk di kebumikan, sebagai barang bukti kedua mobil telah di amankan di Mapolres Dharmasraya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.      

"Untuk  evakuasi korban cukup memakan waktu yang cukup lama atau sekitar setengah jam karena posisi korban yang sulit. Bersama masyarakat korban dapat di keluarkan dan sampai saat ini kasus kecelakaan dalam penyelidikan kami," tutup Kasat Lantas. (h/mdi)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM