Kanal

Jadi Target Sate Sianida! Begini Sosok Aiptu Tomi, Anggota Polresta Yogyakarta


HARIANHALUAN.COM - Kapolres Yogyakarta Kombes Purwadi Wahyu Nugroho menyebut, Aiptu Tomi sebagai sosok yang baik dan ramah. Aiptu Tomi merupakan target dari sate beracun kiriman pelaku Nani Apriliani (Na).


Meski begitu, Kombes Purwadi mengaku tak mengetahui pasti jabatan atau posisi dari Aiptu Tomi saat ini. "Kurang paham posisinya. Sosoknya baik," katanya, Selasa (4/5/2021).

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul menyebut T adalah penyidik senior di jajaran Satreskrim Polresta Yogyakarta. Dia berpangkat Aiptu dan pernah menangani sejumlah kasus di wilayah setempat.

Baca Juga : Jokowi Minta Pertimbangan Ahli Soal Usulan Lockdown

Timbul mengatakan ratusan kasus kriminal pernah ditangani oleh T. Namun demikian, Timbul belum memastikan sudah berapa lama T bertugas sebagai penyidik di Satreskrim Polresta Yogyakarta."Kalau itu belum tahu pasti, yang jelas dia sudah senior," tuturnya.


Ia juga cukup terkejut lantaran ada seseorang yang mengirim paket sate beracun ke rumah Tomy, yang pada akhirnya justru salah sasaran dan menelan korban bocah bernama Naba Faiz Prasetya, Warga Bangunharjo, Sewon, Bantul. (*)

BERITA POPULER

BERITA Terkini