Nokia Rilis Tablet dengan Harga Murah, Performa Masa Kini serta Support Software Google Kids

- Rabu, 23 November 2022 | 11:22 WIB
Tablet Nokia T2.   (Instagram @nokiamobileid)
Tablet Nokia T2.  (Instagram @nokiamobileid)

HARIANHALUAN.COM - Brand smartphone Nokia merilis perangkat tablet baru. Mengikuti permintaan pasar yang meningkat untuk bekerja serta belajar dari jauh.

Mengikuti tren yang sedang ramai, kini produsen yang berasa Finlandia ini turut bersaing di perangkat tersebut dengan merilis tablet Nokia T21.

Tablet Nokia T21 menghadirkan fitur-fitur yang diharapkan para penggemarnya, seperti HD video streaming serta Second Screen yang dapat memungkinkan kamu memperluas dan mengendalikan Windows PC.

Dibanderol dengan harga Rp3.299.000, tablet Nokia T21 akan bisa kamu miliki di Indonesia pada awal bulan Desember 2022 mendatang secara online di penjualan e-commerce atau luring di Erafone.

Spesifikasi, tablet Nokia T21 diklaim telah didesain dengan kerangka kokoh aluminium, menampilkan penutup berbahan 60 persen plastik daur ulang untuk antena.

Dari segi layarnya terdapat ukuran sebesar 10,36 inch serta resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel) dan tingkat kecerahan 360 nits , sudah terdapat sertifikasi SGS low blue light untuk perlindungan terhadap paparan sinar biru.

Baca Juga: Profil Ohm Pawat, Aktor Drama Thailand yang Namanya Trending di Jagat Twitter

Nokia T21 support sistem operasi Android 12 serta akan mendapatkan update keamanan selama tiga tahun.

Dibekali oleh chipset Unisoc T612 Octa-Core 1,8GHz yang disatukan dengan RAM berkapasitas 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Gadgetren.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB
X