Jual Steak Harga Rp4,6 Juta tapi Alot, Ini Penjelasan Dims The Meat Guy

- Rabu, 23 November 2022 | 17:49 WIB
Meatguy Steakhouse - Dims The Meat Guy
Meatguy Steakhouse - Dims The Meat Guy

HARIANHALUAN.COM - Belum lama ini, ramai diperbincangkan warganet di media sosial tentang Meatguy Steakhouse. Restoran milik Tiktokers yang dikenal dengan nama Dims The Meat Guy ini, mendapat ulasan kurang baik dari beberapa warganet yang sempat singgah ke sana.

Hal ini berawal dari postingan video di akun Tiktok @aliyaaa pada Jumat 18 November 2022. Dalam video tersebut, pemilik akun memberikan rating 4,5/10 untuk pengalamannya makan di Meatguy Steakhouse.

Baca Juga: Tempe Bisa Diolah jadi Burger, Pizza hingga Steak, Jangan Cuma Digoreng atau Orek

“Overall 4,5/10 (ini subjektif ya) lovely ambience on weekday and friendly staffs, tapi untuk daging yang aku dapat sih alot dan rasa pasta yang biasa banget, sorry to say,” tulisnya di caption video tersebut.

Video ini akhirnya ramai dibanjiri komentar warganet dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta viewers di tiktok. Tak sedikit juga warganet yang ikut memberikan penilaian.

Baca Juga: Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasaman

“Same here. Aku ke sana, total 4,6 juta tapi ada alot dan seret. Mau complain tapi takutnya emang aku yang enggak ngerti per-steak-an. Ternyata aku enggak sendiri,” tulis akun tiktok Peanut Butter J**** di kolom komentar.

Pada Selasa 22 November 2022, melalui akun tiktoknya, pria bernama asli Dimas Ramadhan Pangestu ini akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dalam unggahannya, Dimas mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang chef maupun food expert.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X