Bocor! Elon Musk Siapkan Fitur Baru untuk Twitter, Bakal Mirip Instagram?

- Rabu, 23 November 2022 | 21:43 WIB
Elon Musk, orang terkaya nomor satu di dunia telah resmi beli Twitter seharga Rp683 triliun. (Instagram.com/@elonrmuskk)
Elon Musk, orang terkaya nomor satu di dunia telah resmi beli Twitter seharga Rp683 triliun. (Instagram.com/@elonrmuskk)

HARIANHALUAN.COM - Elon Musk melakukan sejumlah perombakan besar-besaran semenjak mengakusisi Twitter.

Salah satunya adalah dengan memecat setengah dari karyawan Twitter hingga pemungutan biaya untuk setiap akun yang ingin mendapatkan verifikasi.

Baca Juga: Terbiasa Hujan Berlian Campur Debu, Fans Serbu SM Entertainment di Twitter

Terbaru, Elon Musk dikabarkan sedang bersiap untuk membawa sejumlah fitur terbaru yang akan sangat bermanfaat untuk para pengguna setia Twitter, yaitu DM yang terenkripsi, sampai panggilan suara dan video.

Melansir dari The Verge via Indian Express, Elon Musk sempat mengatakan kepada karyawan Twitter jika dirinya ingin menambahkan enkripsi ke DM serta mengerjakan fitur panggilan video dan suara.

Baca Juga: Harry Kane Batal Kenakan Ban Pelangi, Berujung Trendingnya LGBT di Twitter

“Kami ingin memungkinkan pengguna untuk dapat berkomunikasi tanpa khawatir tentang privasi mereka, tanpa khawatir tentang pelanggaran data di Twitter yang menyebabkan semua DM mereka masuk ke web, atau berpikir bahwa mungkin seseorang di Twitter dapat memata-matai DM mereka,” kata Musk.

"Itu jelas tidak keren dan itu sudah terjadi beberapa kali sebelumnya." sambungnya.

Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong sebelumnya menemukan beberapa kode di aplikasi Android Twitter yang mengarah ke DM terenkripsi. Elon Musk pun seolah-olah mengonfirmasi bahwa fitur tersebut memang sedang dikerjakan dengan membalas tweet Wong dengan emoji kedipan mata.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB
X