Resmi Mengaspal di Indonesia, Chery Tiggo Pro Series Dibanderol Paling Murah Rp368,5 Juta

- Kamis, 24 November 2022 | 13:39 WIB
Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro resmi meluncur di Indonesia/IST
Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro resmi meluncur di Indonesia/IST

HARIANHALUAN.COM – PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan dua mobil SUV Premium sekaligus di Indonesia, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro pada Rabu, 23 November 2022.

Sebelum dilincurkan hari ini, kedua mobil tersebut sebenarnya sudah mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 silam.

“PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu di Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Baca Juga: Ini Skema Lengkap Cicilan Toyota All New Kijang Innova Zenix, Mulai Rp9 Jutaan

Dia menjelaskan, perusahaan telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur.

Pemilihan Chery masuk ke kelas mobil premium bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan karena untuk membangun brand image di mata konsumen bahwa produk Chery memiliki kualitas yang mumpuni.

Semua keunggulan pada Tiggo Pro Series dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable.

“Kami optimis Tiggo Pro Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” imbuhnya.

Khusus Tiggo 7 Pro dibekali mesin mesin berkapasitas 1.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga hingga 155 hp dengan torsi mencapai 230 Nm yang disalurkan ke roda depan dengan transmisi CVT.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB
X