Jangan Sampai Ketipu! Berikut 6 Tips Membeli Laptop Secara Online dan Aman

- Senin, 28 November 2022 | 09:38 WIB
Ilustrasi (Pixabay/pexels )
Ilustrasi (Pixabay/pexels )

 

HARIANHALUAN.COM - Di Era modern ini, perkembangan teknologi membuat segala urusan manusia menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah kemudahan dalam membeli sesuatu.

Bagi beberapa orang yang memiliki kesibukan yang padat, membeli barang secara online menjadi suatu pilihan yang tepat karena tidak membuang waktu yang lama. Orang-orang bisa dengan mudah mengunjungi toko online ataupun e-commerce yang diinginkan.

Laptop menjadi salah satu barang teknologi yang sering dibeli secara online. Selain karena harga yang ditawarkan di toko online lebih murah, pembeli juga dapat lebih mudah memilih laptop berdasarkan spesifikasi yang diinginkan.

Namun, tidak sedikit orang yang merasa kecewa dan menyesal dengan laptop yang ia beli secara online. Hal ini bisa terjadi karena laptop yang mereka beli tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

Baca Juga: Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Wisuda Iqra TPQ/TPSQ di Tarusan Pesisir Selatan

Selain itu, banyak juga toko-toko online yang menjual laptop tidak sesuai dengan deskripsi barang yang mereka tulis di toko online mereka sehingga pembeli tertipu dengan laptop yang mereka jual.

Untuk itu, perlunya kita memahami beberapa tips dalam membeli laptop secara online. Berikut tips dalam membeli laptop secara online.

1. Membeli laptop di official store yang tersedia di e-commerce

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: BERBAGAI SUMBER

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X