Langkah Strategis, SMEsHub Indonesia Yakin SMEsLive Makin Bikin Ekosistem UMKM Kian Melesat

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:52 WIB
Langkah Strategis, SMEsHub Indonesia Yakin SMEsLive Makin Bikin Ekosistem UMKM Kian Melesat (Harianhaluan.com/Mufrod)
Langkah Strategis, SMEsHub Indonesia Yakin SMEsLive Makin Bikin Ekosistem UMKM Kian Melesat (Harianhaluan.com/Mufrod)

HARIANHALUAN.COM - Melengkapi ekosistem digital untuk industri kreatif dan media serta makin mendorong pertumbuhan UMKM, SMEsHub Indonesia kini menghadirkan SMEsLive.

SMEzLive lahir setelah SMEsHub Indonesia mengakuisisi Hint Media. Ini merupakan langkah yang strategis SMEsHub untuk membantu UMKM

Pendiri dan CEO SMEsHub Indonesia, Lutpi Ginanjar mengatakan, untuk melengkapi ekosistem digital yang berfokus pada industri kreatif dan media, ia menggandeng Haluan Digital dan Farmaklik Group.

"Pada momen ini ketika kita tahu lebih banyak fitur yang kita hadirkan, kita juga butuh yang namanya ekosistem yang lebih besar. Karenanya kita juga berkolaborasi dengan haluan media yang sudah ekspertise di bidang media juga Farmaklik yang punya spirit sama dengan kami.Kita pengin menyebarkan berita baik melalui SMEsLive," katanya dalam opening speech SMEsX 2023 UMKM Melesat di CGV Grand Indonesia, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Dukung Pengembangan UKM, SMEsHub Indonesia Gelar SMEsX 2023 UMKM Melesat

Lutpi mengatakan dengan menggandeng Haluan Media, secara agresif ingin memperluas jaringan ekosistemnya. Apalagi Haluan Media sebagai grup media yang sudah berpengalaman serta Farmaklik Group sebagai partner untuk UMKM dibidang kesehatan.

Ekosistem Kreatif SMEsLive nantinya akan terdiri dari digital media, creative agency, dan talent management yang diharapkan dapat menghasilkan karya kreatif yang sesuai dengan kehidupan UMKM dan remaja saat ini.

Lutpi menyebutkan ekosistem kreatif belakangan telah tumbuh secara agresif dan terobsesi dengan transformasi masa depan dalam jaringannya.

Baca Juga: Melengkapi Ekosistem Digital untuk UMKM, SMEsHub Akusisi Hint Media

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Trik PLN Capai Target Bauran EBT di 2025

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:33 WIB
X