Duet SMEsHub Indonesia Farmaklik Percepat UMKM Farmasi dan Apotek Berkembang di Era Digital

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:11 WIB
Duet SMEsHub Indonesia Farmaklik Percepat UMKM Farmasi dan Apotek Berkembang di Era Digital (Kolase Harianhaluan.com, Instagram @farmaklikgroup)
Duet SMEsHub Indonesia Farmaklik Percepat UMKM Farmasi dan Apotek Berkembang di Era Digital (Kolase Harianhaluan.com, Instagram @farmaklikgroup)


HARIANHALUAN.COM -
Platform penyedia solusi UMKM terbesar Indonesia, SMEsHub Indonesia berkolaborasi dengan Farmaklik mengakselerasi kemajuan UMKM farmasi di Indonesia.

Jadi duet SMEsHub Indonesia ini cocok dengan misi Farmaklik yang ingin mengembangkan UMKM farmasi.

Kolaborasi SMEsHub Indonesia dan Farmaklik ini ditunjukkan dalam acara SMEsHub Indonesia hadirkan gelaran SMEsX dengan misi 2023 UMKM Melesat.

Pendiri dan CEO SMEsHub Indonesia, Lutpi Ginanjar dalam sambutannya mengatakan ingin membangun ekosistem bisnis berbasis digital untuk membantu UMKM.

Hal itu juga sejalan dengan Farmaklik yang sejak 2019 membangun UMKM Farmasi.

"Pada momen ini ketika kita tahu lebih banyak fitur yang kita hadirkan kita juga butuh yang namanya ekosistem yang lebih besar. Karenanya kita juga berkolaborasi. Kita juga berkolaborasi salahsatunya dengan FarmaKlik Group," ujarnya dalam opening speech SMEsX 2023 UMKM Melesat di CGV Grand Indonesia Kamis 1 Desember 2022.

Ia mengatakan kerjasamanya dengan Farmaklik karena punya misiyang sama yaitu membantu mengembangkan UMKM.

"Sama-sama punya spirit sama untuk membantu UMKM, bedanya Farmaklik fokus mengurusi apoteker. Kita pengin mengembangkan itu melalui SMEsLive," ujarnya.

Founder dan CEO Farmaklik Group, Ridho M Sakti mengatakan sudah membantu para apoteker sejak 2019.
Maka dia berharap bisa membangun ekosistem bisnis di bidang farmasi untuk membantu para apoteker.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah BUMN PLN Dorong UMKM di Pasaman Naik Kelas

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:38 WIB
X