Bingung Beli Laptop atau tablet? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Disini!

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:55 WIB
Laptop vs Tablet Mana yang Harus Dibeli? ( pixabay.com)
Laptop vs Tablet Mana yang Harus Dibeli? ( pixabay.com)

 

HARIANHALUAN.COM – Beli laptop atau tablet? Pertanyaan ini sering terlintas dipikiran ketika ingin membeli perangkat sebagai penunjang kerja sehari-hari.

Perangkat laptop dan tablet memiliki fungsi yang hampir mirip. Keduanya dapat kita manfaatkan untuk mendukung produktivitas kerja.

Salah satu perbedaan keduanya terdapat di harga, apabila kamu  mempunyai  uang sekitar 4 -5 juta, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah tablet kelas atas. Sedangkan dengan harga segitu dapat dibelikan sebuah laptop murah berkualitas.

Baca Juga: Rekomendasi Tablet Anak Harga Murah Spek Mewah Pengganti HP

Perbedaan budget laptop dan tablet terkadang membuat bingung sejumlah orang, terutama bagi mereka yang baru akan menggunakan salah satu perangkat untuk kebutuhan produktivitas sehari-hari dengan uang yang sejumlah Rp 4-5 jutaan.

Dengan budget 4-5 jutaan pasti membuat kamu bimbang harus memilih beli laptop atau tablet yang layak untuk mendukung pekerjaan, kuliah bahkan bisnis kamu.

Nah untuk itu kamu harus mempertimbang berbagai hal, mulai dari kemudahan dalam menerima email, kenyamanan untuk tulis menulis serta membaca, penggunaan aplikasi office,  untuk mengedit gambar bahkan edit video, dan protabilitas bodi perangkat,serta daya tahan baterai dari perangkat tersebut.

Baca Juga: Laptop Lenovo Terbaru Rilis dengan AMD Ryzen 3 7000 Series, Harga Miring Pakai Prosesor Ngeri

Dibawah ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum membeli dan menjawab kebingungan atas pertanyaan yang selalu terlintas tersebut.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X