Saldo ATM Paspamres Lenyap Rp50 Juta, Berikut Kronologinya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 09:29 WIB
Cek saldo ATM (Pixabay)
Cek saldo ATM (Pixabay)

HARIANHALUAN.COM - Kasus Kehilangan Saldo ATM semakin marak akhir-akhir ini diperbincangkan, Saldo ATM ini hilang secara misterius, ada banyak dugaan yang menjadi penyebab hilangnya saldo ATM ini karena skimming atau duplikat kartu.

Seperti yang terjadi pada Mohammad Baidowi mengaku kehilangan uang sebesar 50 juta dari rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: Cek Rekening Kamu Sekarang! Awas Tabungan Kamu Ditutup Jika Miliki Saldo...

Dilansir dari akun Instagram infokomando.official. Beginilah kronologi hilangnya saldo ATM sebesar 50 juta tersebut.

Seorang Anggota paspampres Mohammad Baidowi kehilangan uang tabungan yang disimpan di rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) senilai Rp50 juta. 

Baca Juga: Waspada Begal Rekening, Cek Saldo Kamu Sekarang!

Warga Jalan Salam Flet 2 lantai 3 Wisma Seroja RT.006 RW.005, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi itu mengaku tidak melakukan penarikan uang ataupun transaksi lainnya.

Paman Baidowi, Bambang Sapto Edi menjelaskan kronologisnya saat itu korban sedang berdinas di Paspampres ingin membelikan mainan anaknya di toko online. Namun saat ingin membayar, korban melihat saldo lewat mobile banking secara mendadak hilang Rp50 juta.

"Ia dia cerita, kaget tiba tiba saldonya berkurang Rp.50 juta, saat itu dia langsung datang melaporkan ke Kantor BRI di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat", ujar Bambang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah BUMN PLN Dorong UMKM di Pasaman Naik Kelas

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:38 WIB
X