Xiaomi 12 Turun Harga, Masuk Golongan Spek Dewa Harga Murah

- Minggu, 29 Januari 2023 | 14:10 WIB
Xiaomi 12 Turun Harga, Masuk Golongan Spek Dewa Harga Murah (Xiomi Indonesia )
Xiaomi 12 Turun Harga, Masuk Golongan Spek Dewa Harga Murah (Xiomi Indonesia )

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Xiaomi 12 mengalami penurunan harga dengan spesifikasi yang tetap menawan.

Xiaomi 12 dikenal sebagai ponsel premium besutan xiaomi yang masih dapat dikatakan sebagai produk baru dan unggul di kelasnya.

Saat pertama kali diluncurkan, hp xiaomi 12 ini menawarkan harga yang cukup tinggi, yakni mencapai nilai Rp9.999.000 dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkannya.

Baca Juga: Gratis Link Download Aplikasi Tikmate Khusus Android, Buat Download Video Tiktok dengan Mudah Tanpa Watermark!

Ponsel dari lini flagship xiaomi ini memiliki desain yang compact dan terlihat sangat elegan dengan dimensinya yang berukuran 152.7×69.9×8.16 mm dengan berat 179 gram (kulit) dan 180 gram.

Ponsel premium besutan xiaomi ini mengusung layar dengan menggunakan panel AMOLED 6,28 inch Full HD+ yang sudah dilapisi Gorilla Glass Victus.

Display hp xiaomi ini dapat mencapai refresh rate hingga 120 Hz serta memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 nits.

Baca Juga: 7 Rekomendasi HP 5G Terbaik Awal 2023, Harga Mulai 2 Jutaan, Ada Samsung Hingga Xiaomi

Dari segi performa, gawai pintar ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan memori internal UFC 3.1.

Perihal daya tahan baterai, Xiaomi 12 memiliki daya tampung 4.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat atau fast charging 67W.

Kabarnya, hp ini hanya memerlukan waktu 39 menit untuk bisa mengisi baterai hingga penuh dari keadaan kosong.

Selain itu, ponsel premium ini mendukung pengisian wireless 50W yang menjanjikan isi penuh baterai dalam 53 menit.

Untuk audionya, xiaomi 12 dilengkapi speaker ganda simetris yang disetel Sound by Harman Kardon yang menawarkan suara jelas dan alami, serta diberikan dukungan Dolby Atmos.

Dengan adanya penurunan harga, hp ini tentu menjadi sorotan para pecinta android sehingga mampu menyaingi beberapa varian hp dikelasnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X