Xiaomi Mi 11 Lite, Desain Warna Pastel yang Cantik dan Harga Murah Cocok untuk Anak Muda

- Kamis, 16 Februari 2023 | 21:07 WIB
Xiaomi Mi 11 Lite, Desain Warna Pastel yang Cantik dan Harga Murah Cocok untuk Anak Mudah (soyacincau.com)
Xiaomi Mi 11 Lite, Desain Warna Pastel yang Cantik dan Harga Murah Cocok untuk Anak Mudah (soyacincau.com)

HARIANHALUAN.COM - Setelah meluncurkan smartphone flagship Xiaomi, yakni Mi 11, kini Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru dari seri Mi 11 miliknya, yakni Mi 11 Lite yang merupakan versi murah dari Mi 11 itu sendiri. Harga Mi 11 Lite mulai dari Rp 3.799.000.

Berikut keunggulan dari yang ditawarkan oleh Xiaomi pada series terbarunya yaitu Mi 11 Lite:

Desain anak muda dan ramping

Dari segi desain, Mi 11 Lite lebih terlihat seperti model anak muda. Hal itu bisa dikenali dari letak kamera depan yang terletak di pojok kiri atas dan tidak mengganggu pandangan kita ke layar.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewatan, Hari Ini Terakhir Xiaomi Diskon Hingga Rp2 Jutaan: Ada Redmi Note 11 dan Xiaomi 12

Selain itu, kamera belakang berada di belakang bodi yang cukup minimalis dan tidak terlalu besar untuk menabrak kamera. Desain modul kamera kamera belakang Mi 11 Lite disebut Dazzling Halo Ring dan mencakup 3 modul kamera dengan lampu berkedip.

Ketiga modul kamera ini ditempatkan dalam 2 baris, yaitu baris pertama memiliki background hitam dan baris kedua menyesuaikan dengan warna smartphone.

Smartphone ini sangat ringan dengan dimensi 160.5 x 75.7 x 6.8 mm dan berat hanya 157 gram.Perbedaan dengan Mi 11 juga terlihat pada bagian belakang smartphone, dimana Mi 11 LIte lebih halus, rata dan tidak melengkung, jadi terlihat seperti kotak, tapi tidak kalah elegan dari Mi 11.

Layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90 Hz

Baca Juga: Acer Aspire 5 Slim: Laptop Ringan dengan Performa yang Luar Biasa

Layar Mi 11 Lite juga tak kalah menarik. Mi 11 Lite menggunakan panel Super AMOLED 6,55 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel) dan kerapatan piksel 402 ppi.

Kemudian layar ini juga memiliki segudang fitur menarik, mulai dari refresh rate yang sudah 90Hz, tingkat kecerahan hingga 800 nits, dukungan konten HDR10 dan dukungan warna 10-bit. Representasi warna Mi 11 Lite juga sangat akurat, kecuali warna putih dan abu-abu yang masih tampak biru.

Namun, ini bisa diatasi dengan menggunakan suhu warna di pengaturan. Secara umum, pengaturan warna default cukup akurat.

Untuk browsing media sosial dan smartphone dijamin sangat lancar dan responsif berkat sampling sentuh 240Hz, belum lagi dukungan Widevine L1, cocok untuk menonton Netflix dalam HD di layar ini, dan terakhir, fitur yang paling populer adalah fitur Always On Screen.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Pricebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X