Perluas Layanan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Bank Nagari Resmikan Kantor Cabang Pembantu Sikabaluan

- Selasa, 14 September 2021 | 20:48 WIB
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabagalet, didampingi Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad, menggunting pita tanda diresmikannya Bank Nagari Capem Sikabaluan, Mentawai, Selasa (14/9).
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabagalet, didampingi Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad, menggunting pita tanda diresmikannya Bank Nagari Capem Sikabaluan, Mentawai, Selasa (14/9).

MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM -- PT Bank Nagari komitmen untuk terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya Kantor Cabang Pembantu (Capem) Sikabaluan, di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (14/9).

Peresmian kantor Bank Nagari Capem Sikabaluan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad dan jajaran Direksi, Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabagalet, Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanis Sabeleake, Ketua DPRD Mentawai, Yosep, Sekda Mentawai, dan unsur Forkompimda setempat.

Baca Juga: Bank Nagari Berkolaborasi dengan Pemko Sawahlunto Luncurkan Kredit 'MARANDANG'

“Dengan diresmikannya Capem Sikabaluan maka saat ini Bank Nagari Cabang Mentawai sudah memiliki tiga capem. Dua Capem lainnya yakni Capem Siberut, Capem Sikakap,” ujar Muhammad Irsyad.

Muhammad Irsyad mengatakan pada kesempatan itu Bank Nagari juga melakukan kerja sama dengan Pemkab Mentawai dalam membantu mengembangkan digitalisasi pengelolaan keuangan. 

Kerja sama dengan Pemkab Mentawai di antaranya penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) penggunaan alat perekam data transaksi Usaha Wajib Pajak dan penyaluran kredit MaRandang. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Mentawai, Bank Nagari juga menyerahkan dana CSR Pendidikan 2021 sebesar Rp120 juta dan bantuan Peduli Covid-19 berupa baju hazmat, masker, handsanitizer dan disinfektan.

Muhammad Irsyad mengatakan, pada pada 12 Juli 2002, didirikan Kantor Bank Nagari Cabang Mentawai yang merupakan cabang pembantu dari Cabang Utama Padang. 

Pada tanggal 3 Januari 2008 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Direksi, status Bank Nagari Capem Mentawai berubah menjadi Bank Nagari Cabang Mentawai yang kini punya tiga capem.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Ini Sederet Masalah Ekspor di Sumbar

Senin, 27 September 2021 | 13:08 WIB

Perlu Tahu! 3 Mobil yang Kurang Laku di Indonesia

Minggu, 26 September 2021 | 08:35 WIB

DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

Jumat, 24 September 2021 | 16:30 WIB

Permintaan Meningkat, Harga Minyak Dunia Naik Pagi Ini

Jumat, 24 September 2021 | 08:15 WIB

Bank Nagari Luncurkan Kredit MaRandang di Payakumbuh

Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB
X