Upik Isil Buka Warung Bakso Tak Tun Tuang di Padang

- Minggu, 19 September 2021 | 06:37 WIB
Wagub Sumbar Audy Joinaldy saat berkunjung ke warung bakso Upik Isil.
Wagub Sumbar Audy Joinaldy saat berkunjung ke warung bakso Upik Isil.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Untuk pertama kali Bakso Tak Tun Tuang hadir di Kota Padang tempat makan dengan sajian citarasa menggugah selera pengunjung dengan sajian lengkap, daging bakso, tahu dan kikil tulang sapi.

Suasana ruangan yang didominasi warna kuning dan putih yang terkesan kekinian tempat makan Bakso Tak Tun Tuang diketahui beralamat di jalan S. Parman no. 129 Ulak Karang Simpang Transito.

Baca Juga: Pedagang Bakso Bertemu Jokowi di Istana Sampaikan Keluhan

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy yang hadir dalam Grand Opening Bakso Tak Tun Tuang sangat terkesan, apalagi pemiliknya merupakan artis ternama Upik Isil Tak Tun Tuang, Ia berharap agar tempat makan ini mampu menarik banyak pengunjung serta mengedepankan profesionalitas di dalam berbisnis.

Upik Isil menawarkan Wagub Audy untuk mencicipi Baksonya. "Enak kok Uda Baksonya lain dari pada yang biasa, Uda Audy pasti ketagihan," canda Upik.

Baca Juga: Bertemu Abang Bakso 'Kembarannya', Raffi Ahmad  Berikan Hadiah Istimewa

Tanpa basa basi Wagub langsung menuju dapur melihat langsung Upik bagaimana menyajikan Bakso. Secara kasat mata, Bakso Tak Tun Tuang memang beda. Khususnya mie yang digunakan mie keriting yang lembut diisi bakso urat yanh besar.

Setelah itu, nomor dua di Sumbar itu kembali menuju meja makan dan langsung menyantapnya. "Hmm Baksonya lamak bana (enak betul), semoga nantinya Bakso Tak Tun Tuang bisa semakin sukses dan semakin ramai di kunjungi," ucapnya.

Sambil menikmati bakso dan sate PIB para pengunjung dihibur lagu-lagu khas Minang dan lagu dandut sehingga menambah keakraban seluruh yang hadir.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Naik Tipis, Harga Emas Hari Ini Rp930.000 per Gram

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:10 WIB

Siang Ini Rupiah Belum Beranjak dari Rp 14.200/US$

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:26 WIB

Ini Dia Kunci Keberhasilan Perbankan Masa Depan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:27 WIB

XL Axiata Terus Kembangkan Aplikasi Laut Nusantara

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:25 WIB

Ini Penyebab Harga Gambir Jeblok di Sumbar

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:41 WIB
X