OCBC NISP Luncurkan Aplikasi One Mobile untuk Tumbuhkan Uang

Milna Miana
- Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:27 WIB
Konferensi Pers Launching New ONe Mobile App by OCBC NISP - (Kiri - Kanan) Boris Bokir, Ka Jit, selaku Direktur Bank OCBC NISP, Adjis Doa Ibu, dan Indra Jegel, tengah berbincang seru mengenai kemudahan fitur New ONe Mobile.
Konferensi Pers Launching New ONe Mobile App by OCBC NISP - (Kiri - Kanan) Boris Bokir, Ka Jit, selaku Direktur Bank OCBC NISP, Adjis Doa Ibu, dan Indra Jegel, tengah berbincang seru mengenai kemudahan fitur New ONe Mobile.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Dalam era digital saat ini masyarakat sangat dimudahkan untuk melakukan berbagai hal, termasuk dalam melakukan transaksi perbankan sehari-hari. Kemudahan dan kepraktisan yang disediakan oleh aplikasi keuangan dalam melakukan transfer, beli dan bayar berbagai kebutuhan ditambah dengan banyaknya promo menarik tidak selalu memberikan dampak positif bahkan dapat menjebak masyarakat dalam perilaku konsumtif.

Ditambah dengan kurangnya literasi keuangan, perilaku tersebut menyebabkan pengelolaan keuangan yang tidak tepat yang bisa membuat saldo tabungan tidak tumbuh dan terus berkurang. Inilah yang menjadi salah satu penyebab banyak masyarakat yang memiliki kondisi keuangan yang tidak sehat.

Baca Juga: Riset OCBC NISP Tunjukkan Generasi Muda Indonesia Perlu Perbaiki Kesehatan Finansial 

Lebih lanjut, hasil riset dari Financial Fitness Index by OCBC NISP yang menyebutkan bahwa sebanyak 46% responden percaya diri memiliki perencanaan finansial yang baik, namun faktanya sangat disayangkan hanya 16% dari responden yang memiliki dan menyiapkan dana darurat serta hanya 3% saja yang sudah memiliki produk investasi.

Untuk mencapai kondisi keuangan pribadi yang financially fit, diperlukan keseimbangan dalam pengelolaan keuangan, mulai dari mempersiapkan dana darurat, asuransi, sampai dengan investasi, baik itu berupa reksadana, deposito, maupun tabungan berjangka.

Baca Juga: OCBC NISP Ajak Generasi Muda Nge-Gym Finansial untuk Raih Kondisi Fit 

"Bahwa perjuangan kita untuk membangun generasi yang financially fit perlu didukung dengan aplikasi digital banking yang memadai. Untuk itu, OCBC NISP hadirkan pembaharuan dari ONe Mobile, sebuah aplikasi untuk menumbuhkan uang, baik dalam nominal besar atau kecil, jangka panjang maupun jangka pendek, yang dapat dilakukan dengan mudah dan pastinya aman. Kapabilitas dan fitur dari ONe Mobile membantu nasabah untuk dapat mengelola keuangan pribadi dengan baik, mengatur pengeluaran serta mempersiapkan investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka, bahkan tabungan valuta asing (valas)," kata Ka Jit, Direktur Bank OCBC NISP dalam keterangan tertulisnya.

Dengan ONe Mobile, nasabah dapat menumbuhkan uangnya dengan berbagai kemudahan fitur seperti:

1. Semua Rekening dalam 1 Aplikasi

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Korea Selatan Impor Pupuk Urea dari Indonesia

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:05 WIB

Kredit Bank Mandiri Tumbuh Sebesar 16,9 Persen

Rabu, 8 Desember 2021 | 16:03 WIB

Siang Ini Rupiah Melemah ke Rp14.447 per USD

Senin, 6 Desember 2021 | 12:40 WIB

Boyband BTS Raup Rp483 Miliar dari Konser di Amerika

Senin, 6 Desember 2021 | 06:00 WIB
X