Wakil Gubernur Sumbar Serahkan Paritrana Award kepada Bank Nagari  

Heldi Satria
- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad, saat menerima penghargaan Paritrana Award yang diserahkan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Barat, Audy Joinaldy, di Istana Gubernuran, Padang, Kamis (21/10) IST
Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad, saat menerima penghargaan Paritrana Award yang diserahkan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Barat, Audy Joinaldy, di Istana Gubernuran, Padang, Kamis (21/10) IST

 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari semakin membuktikan prestasinya di pentas nasional, sebagai satu-satunya Bank Pembangunan Daerah dan perbankan di Indonesia yang berhasil meraih Terbaik Kedua kategori Perusahaan Besar dalam ajang Paritrana Award 2020.

Kamis (21/10) pagi, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Barat, Audy Joinaldy, menyerahkan penghargaan Paritrana Award 2020 tersebut kepada Bank Nagari, di Istana Gubernuran, Padang. Penghargaan yang diberikan tersebut berupa piagam, piala Paritrana serta satu unit mobil.

Acara Paritrana Award 2020 sebelumnya telah digelar 9 September 2021 secara virtual. Kegiatan ini disaksikan Wapres, Ma'aruf Amin, Menko-PMK, Muhadjir Effendy, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, dan Direktur Utama (Dirut) BP Jamsostek, Anggoro Eko Cahyo.

Baca Juga: Realisasi Penyaluran Dana PEN Tahap 2 Bank Nagari Rp800 Miliar Lebih

Paritrana Award merupakan ajang apresiasi kepada para pelaku usaha dan pemerintah daerah yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Ajang tersebut diinisiasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja.

Wagub Audy Joinaldy menuturkan, Pemprov sangat bangga atas penghargaan yang diraih Bank Nagari sebagai terbaik II tingkat nasional, dan satu-satunya perbankan maupun kelompok BPD di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Wagub berharap melalui penghargaan tersebut bisa menginspirasi dan memotivasi bagi seluruh stakeholder perusahaan mempersiapkan keikutsertaannya dalam rangka mewujudkan satu juta tercover BPJS di Sumbar.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Indeks Dolar AS Melemah, Ini Penyebabnya

Sabtu, 27 November 2021 | 08:30 WIB

Intip 3 Kriteria Investasi Saham Syariah

Sabtu, 27 November 2021 | 03:17 WIB

Penyebab Harga Kontainer Mahal Versi Kemendag

Kamis, 25 November 2021 | 08:53 WIB
X