Sandiaga Uno: Brian Putra Bastara Tonggak Baru Kebangkitan Pengusaha Muda Sumbar

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:48 WIB
Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Brian Putra Bastara yang dikukuhkan sebagai Ketum HIPMI Sumbar
Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Brian Putra Bastara yang dikukuhkan sebagai Ketum HIPMI Sumbar

HALUANPADANG.COM – Brian Putra Bastara resmi dilantik menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat pada hari ini, Selasa (26/10). 

Melalui tayangan video, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut.

“Selamat dan sukses atas pelantikan adinda Brian Putra Bastara sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat periode 2021-2024.,” ucap Sandiaga Uno

Sandi pun meyakini di tangan kepemimpinan anak muda yang kreatif seperti, HIPMI akan menjadi yang terdepan.

“Saya percaya di  tangan kepemimpinan anak muda yang kreatif dan inovatif, HIPMI Sumbar akan melesat menjadi pusat inovasi wirausaha terdepan di Sumatera Barat,” ucapnya lagi.

Ia juga mengingatkan untuk terus berkolaborasi dengan berbagai elemen yang ada.

“Terus ingatkan kolaborasinya dengan berbagai elemen dunia usaha dan ekonomi kreatif. Bangkit di saat sulit, BPD bersama pasti bisa” tutur Sandi.

Pengukuhan ini juga dianggap pengusaha kenamaan Minang, Dony Oskaria sebagai momentum kebangkitan pengusaha muda Ranah Minang, sekaligus ajang pembuktian diri bagi Brian Putra Bastara sebagai Ketua Umum.

HIPMI Sumbar harus mampu menjadikan pengukuhan ini sebagai momentum untuk terus melaju. Ini titik awal kebangkitan pengusaha muda Minang. Saya percaya, anak-anak muda Minang, terkhusus pengusaha punya daya jelajah yang tinggi dan keinginan untuk mengabdi pada Sumbar,” terang Dony Oskaria, Senin (25/10/2021) siang.

Dalam pandangan Dony yang saat ini dipercaya sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Holding Pariwisata Indonesia, pemerintah daerah, terutama kepala daerah sudah seharusnya memberikan peluang dan tantangan kepada pengusaha muda untuk turut serta dalam pembangunan.

Halaman:

Editor: Muhammad Rayhan

Tags

Terkini

Korea Selatan Impor Pupuk Urea dari Indonesia

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:05 WIB

Kredit Bank Mandiri Tumbuh Sebesar 16,9 Persen

Rabu, 8 Desember 2021 | 16:03 WIB

Siang Ini Rupiah Melemah ke Rp14.447 per USD

Senin, 6 Desember 2021 | 12:40 WIB

Boyband BTS Raup Rp483 Miliar dari Konser di Amerika

Senin, 6 Desember 2021 | 06:00 WIB
X