Standar Baru Perawatan Mobil, Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Before-Service di GIIAS 2021

Heldi Satria
- Rabu, 17 November 2021 | 17:50 WIB
Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Before-Service di GIIAS 2021 sebagai Standar Baru dalam Perawatan Kendaraan
Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Before-Service di GIIAS 2021 sebagai Standar Baru dalam Perawatan Kendaraan

 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejak pertengahan tahun ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan Before-Service, sebuah terminologi baru di bidang otomotif global. Layanan Before-Service sendiri merupakan standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki service atau perawatan rutin.

 

Layanan Before-Service saat ini disosialisasikan melalui program Hyundai Service Point yang telah hadir di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. HMID kembali mendekatkan Before-Service kepada pelanggan otomotif Indonesia dengan menghadirkan area Before-Service di booth Hyundai dan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10, ICE, BSD City, selama GIIAS 2021.

 

Di area Before-Service di booth Hyundai, para teknisi berpengalaman Hyundai siap memberikan konsultasi teknis tentang mobil Hyundai. Pelanggan juga dapat melihat lebih dekat Hyundai Datang ke Mana Saja, layanan mobile dari Hyundai yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan dan servis berkala kendaraannya sesuai waktu dan tempat yang diinginkan, serta Mobile Charging Service, layanan pengisian daya darurat 24 jam dengan metode pengisian kendaraan ke kendaraan.

 

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Layanan Before- service merupakan salah satu terobosan Hyundai sebagai perusahaan otomotif yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan inovatif bagi pelanggan. Standar baru dalam perawatan kendaraan ini juga merupakan wujud nyata peran Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengetahui secara luas layanan Before-Service sehingga mereka selalu dapat menerima perawatan yang paling sesuai untuk kendaraan mereka.”

Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, juga menambahkan, “Layanan Before-Service memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua persyaratan perawatan yang diperlukan untuk kendaraan mereka lebih awal sebelum mereka melakukan layanan reguler, sehingga mereka dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal ketika saatnya tiba. Hyundai terus meningkatkan pengalaman Before-Service di program Hyundai Service Point dari waktu ke waktu, dimana dalam program saat ini, kami juga telah memberikan opsi bagi pelanggan untuk melakukan uji emisi.”

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Ekonomi Sumbar Diprediksi Tumbuh 5 Persen pada 2022

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:15 WIB

Pasar Murah di Kuranji Padang Diserbu Pembeli

Selasa, 18 Januari 2022 | 18:45 WIB

Ekonomi China Melambat, Dunia Mulai Waswas

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:54 WIB

Bagaimana Keadaan Ekonomi Global Awal Tahun 2022?

Senin, 17 Januari 2022 | 21:18 WIB
X