Brian Putra Bastara: Juara Tiga di Digital Technopreneur Fest, Cherry Lenggogeni Bikin Bangga HIPMI Sumbar

- Jumat, 19 November 2021 | 18:11 WIB
Ketua HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Owner Rendang Kampung Guci, Cherry Lenggogeni.
Ketua HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Owner Rendang Kampung Guci, Cherry Lenggogeni.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Rendang Kampung Guci asal Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat milik Cherry Lenggogeni berhasil menyabet jura tiga di ajang Digital Technopreneur Fest (DTF). Prestasi ini menuai banyak pujian.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar, Brian Putra Bastara menyebut, kerja keras yang diperlihatkan Cherry Lenggogeni membanggakan HIPMI Sumbar. Cherry memang pengusaha muda yang menjabat sebagai Ketu Bidang VI HIPMI Kabupaten Limapuluh Kota.

“Ini membanggakan. Cherry Lenggogeni dengan Rendang Kampung Gucinya berhasil menyisihkan ratusan pengusaha lainnya. Cherry menyabet juara tiga, dan ini patut diapresiasi tinggi,” terang Brian ketika dihubungi Jumat (19/11/2021) sore.

Untuk memotivasi Cherry, Brian hadir langsung di Kempinski, Jakarta, tempt DTF dilaksanakan. Dia memberikan semangat agar Cherry tidak minder, dan percaya diri.

Baca Juga: Keren! Rendang Kampung Guci jadi Finalis Digital Technopreneur Fest

Cherry menurut Brian merupakan representasi pengusaha muda yang tak pantang menyerah. Dia tipikal yang terus berinovasi, belajar, dan berani mencoba hal-hal baru untuk meraih apa yang diinginkannya. Kerja kerasny membuahkan hasil.

“Apa yang diraih Cherry hari ini, merupakan buah kebulatan tekad dan upayanya untuk terus berinovasi. Saya, bahkan HIPMI Sumbar bangga memiliki pengusaha muda seperti Cherry. Dia pekerja keras,” terang Brian, Jumat (19/11/2021).

Brian berharap, pengusaha muda lainnya menjadikan Cherry sebagai contoh. “Ketika sudah memilih jalan sebagai pengusaha, tidak ada lagi kata mundur. Harus maju. Cherry sudah membuktikan itu. Dia maju, bahkan ketika ada halangan, tak surut, tapi mencari solusi,” ungkap Brian.

Sebagai juara tiga di DTF, Cherry dipastikan akan punya investor dalam membesarkan usaha rendangnya. Selain itu, dia akan dibuatkan PT dan produksinya didaftarkan sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Digital Technopreneur Fest diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bekerjasama dengan Kementerian Investasi/BKPM. Ajang ini merupakan wadah yang menghubungkan jejaring investor dan inventor. Langkahnya melalui inovasi usahawan industrial yang genuine berbasis optimalisasi digital technopreneur muda,

Halaman:

Editor: Muhammad Rayhan

Tags

Terkini

5 Pelawak Terkaya di Indonesia

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:47 WIB

5 Pilihan Saham Properti yang Menarik

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:40 WIB

Sah! BNI Resmi Akuisisi Bank Mayora

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:21 WIB

5 Tips Investasi Bagi Pekerja Kantoran

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:48 WIB
X