CIMB Niaga Salurkan Kredit Properti Rp23,06 Triliun

- Senin, 28 Desember 2015 | 02:59 WIB

Jumlah ini memberikan kontribusi sebesar 45% ter­hadap total kredit Kon­sumer CIMB Niaga yang mencapai Rp51,40 triliun per akhir September 2015. Pengem­bangan serta inovasi produk kredit pemilikan rumah (KP­R) yang sesuai dengan kebu­tuhan ma­sya­rakat menjadi salah satu kunci dari penca­paian ter­sebut. 

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Bu­diman Tanjung dalam siaran persnya akhir pekan ke­marin mengungkapkan, CI­MB Nia­ga tercatat sebagai bank penyalur KPR terbesar ke-5 di Indonesia yang me­ng­usung produk dan la­yanan inovatif dengan du­kungan teknologi terdepan sebagai ke­unggula­nnya. Be­ragam produk dita­warkan CIMB Niaga untuk mem­berikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impian, diantaranya KPR X-Tra Manfaat. Produk ini ada­lah gabungan antara KPR dan tabungan yang memberikan peluang bagi nasabah untuk menda­pat­kan cicilan yang relatif ri­ngan bahkan dapat menik­mati bunga hingga 0%.

Yang terbaru, CIMB Niaga meluncurkan pem­biayaan kepemilikan rumah (PKR) iB Flexi, yaitu pro­duk pembia­yaan properti berbasis syariah dengan akad musyarakah mutana­qisah yang mena­war­kan sejumlah keunggulan antara lain uang muka dan cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 20 tahun.

Adapun produk lainnya, lanjut Budiman, yaitu KPR Transparan yang me­nawar­kan  bunga floating sejak awal masa pinjaman sehing­ga nasabah dapat menikmati bunga KPR yang sesuai dengan kondisi pasar.

Atas pengembangan be­ra­gam produk KPR terse­but, CIMB Niaga telah ber­hasil menyabet sejumlah penghar­gaan pada tahun ini. Belum lama ini, CIMB Nia­ga dino­batkan sebagai “The Highest Growing Bank on Primary Market Mortgage” yang dibe­rikan majalah Housing Estate.   (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

90 Koperasi di Sumbar Ajukan Konversi ke Syariah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:15 WIB

China Krisis Energi, Indonesia Jadi Kebanjiran Untung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:10 WIB

Duh! Harga Alphard Nyungsep hingga Rp1,5 Miliar

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Investor Saham Sumbar Kembali Naik, Jadi 43.763 SID

Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:35 WIB

UMKM Sumbar Didorong Punya Nomor Induk Usaha

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:15 WIB
X