Ford Nyatakan Berhenti Beroperasi di Indonesia

- Selasa, 26 Januari 2016 | 03:25 WIB

JAKARTA, HALUAN — Ford Motor Indonesia (FMI) resmi angkat kaki dari pasar otomotif dalam negeri. Managing Director FMI, Bagus Susanto menjelaskan, seluruh kegiatan penjualan dan impor kendaraan mulai paruh kedua tahun ini, resmi dihentikan.

Data Gaikindo, wholesale Ford sepanjang tahun lalu mencapai 4.986 unit. Di In­donesia, mereka menjual Fies­ta, EcoSport, Escape, Everest, dan Focus. Dari mo­del tersebut, EcoSport ber­kontribusi paling besar de­ngan 2.713 unit.

Berikut pernyataan resmi FMI melalui laman www.­ford.co.id tertanngal 25 Ja­nuari 2016:

“Hari ini kami telah me­ngumumkan keputusan bis­nis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua ken­da­raan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford un­tuk semua dukungan laya­nan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami ber­komit­men untuk me­nye­dia­kan kesi­nam­bu­ngan duku­ngan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian ka­mi dan akan menghubungi Anda lagi se­be­lum proses pergantian untuk mem­beri­tahukan me­nge­nai pe­nga­turan yang baru.

Kami berterima kasih atas minat, dukungan, dan kese­tiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan per­kem­bangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada per­ta­nyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000.

Hormat kami,

Bagus Susanto

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pasokan Mengetat, Harga Minyak Dunia Turun

Rabu, 28 Juli 2021 | 07:00 WIB

Usai PPKM, Mal Butuh Waktu 3 Bulan untuk Pulih

Minggu, 25 Juli 2021 | 03:05 WIB

Bappebti Blokir 109 Situs Investasi Bodong

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:42 WIB
X