Rayakan HUT ke 71, BNI Dapat Kejutan dari Basko Hotel

- Kamis, 6 Juli 2017 | 12:17 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pererat silaturahmi, Premier Basko Hotel memberikan kejutan kepada Bank Negara Indonesia (BNI) yang sedang berulang tahun ke 71, Rabu (5/7). Kedatangan tim Basko Hotel ke kantor BNI di Jalan Doby, Kota Padang sambil membawa kue ulang tahun, disambut langsung Head of Network Service, Iwan Affandi.

Sales Executive Premier Basko Hotel, Widya Astika Hardy didampingi oleh Elin menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia BNI yang ke 71. Ia mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia, BNI semakin sukses dalam melayani masyarakat.

“Kita berharap ke depan BNI semakin jaya dan mengedepankan pelayanan yang baik kepada nasabahnya. Kemudian, bisa lebih maju dalam hal teknologi terbaru untuk bertransaksi demi kelancaran kegiatan perbankan,” ujar Widya.

Sementara itu, Head of Network Service, Iwan Affandi menyambut baik kedatangan pihak Basko Hotel, sekaligus mengucapkan terimakasih. Pihaknya berharap hubungan baik ini dapat terjalin lebih erat lagi ke depan. Dengan umur yang sudah tua, BNI berharap bisa lebih dewasa dalam melayani nasabahnya.

“Umur yang ke 71 ini bukannya muda lagi. Untuk itu, dengan tema meningkatkan bisnis dengan digital banking, BNI lebih mampu mempersiapkan diri dalam dunia yang sudah digagahi oleh teknologi modern tersebut,” ujarnya.

Iwan juga menyampaikan, saat ini layanan digital sudah berjalan di BNI dengan berbagai macam produk yang tersedia. Mudah-mudahan masyarakat bisa terlayani dengan baik dari semua segmen untuk bertransaksi.

“Kami semua lebih dominan memiliki smartphone dan dengan itu, BNI hadir di smartphone masing-masing hingga ke daerah pun bisa terjangkau. Untuk itulah canggih nya zaman bisa menjadi nilai plus bagi masyarakat saat ini,” pungkasnya. (h/win)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Perlu Tahu! 3 Mobil yang Kurang Laku di Indonesia

Minggu, 26 September 2021 | 08:35 WIB

DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

Jumat, 24 September 2021 | 16:30 WIB

Permintaan Meningkat, Harga Minyak Dunia Naik Pagi Ini

Jumat, 24 September 2021 | 08:15 WIB

Bank Nagari Luncurkan Kredit MaRandang di Payakumbuh

Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB

DPR Restui Suntikan PMN Rp 5,48 T buat BNI & BTN di 2022

Kamis, 23 September 2021 | 00:14 WIB
X