Dofla Land, Developer Hebat di Sumatera Barat yang Memproduksi Perumahan Berkualitas

- Rabu, 22 Desember 2021 | 19:26 WIB
                     CEO PT Dofla Jaya Property, Doris Flantika
CEO PT Dofla Jaya Property, Doris Flantika

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Minat masyarakat membeli rumah, khususnya untuk rumah subsidi tetap terjaga selama pandemi Covid-19. Tak hanya untuk rumah subsidi, permintaan rumah non subsidi atau komersilpun saat ini masih terus bertumbuh.

Untuk wilayah Sumatera Barat (Sumbar), ada banyak pilihan perumahan yang dibangun oleh pihak pengembang yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat. Salah satunya perumahan Alana Residence yang berlokasi di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Pihak pengembang yakni PT Dofla Jaya Property (Dofla Land), hingga saat ini setidaknya sudah membangun tujuh kawasan perumahan dengan total rumah hunian sebanyak 1.500 unit di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang.

Salah satu perumahan yang dikembangkan oleh PT Dofla Jaya Property

Sebagai salah satu pengembang yang cukup terkenal di Kota Padang, Dofla Land lebih memfokuskan pengembangan perumahan landed house. Mengingat pasar yang dibidiknya hampir 70 persen dari kalangan ASN dan karyawan swasta yang ada di Kota Padang dan sekitarnya.

Dilengkapi dengan gerbang kokoh pintu masuk ke perumahan

CEO PT Dofla Jaya Property, Doris Flantika mengatakan, perumahan subsidi yang dibangun di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman ini ditujukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). “Untuk itu, bagi  masyarakat yang ingin memiliki rumah hunian bersubsidi dan dekat dengan akses bandara, Alana Residence merupakan pilihan yang tepat,” sebut CEO PT Dofla Jaya Property, Doris Flantika kepada wartawan.

Gerbang perumahan

Adapun keunggulan yang yang ditawarkan oleh pengembang perumahan PT Dofla Jaya Property adalah:

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Sosok Murat Ulker Orang Terkaya di Turki

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:58 WIB
X