AirAsia Food Butuh 1.000 Mitra Bisnis Kuliner, Berminat?

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:55 WIB
Ilustrasi maskapai AirAsia. (Fariz Priandana/Pixabay)
Ilustrasi maskapai AirAsia. (Fariz Priandana/Pixabay)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah hadir di berbagai negara, bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, airasia food akan segera hadir di Indonesia. Rencananya, platform ini akan diluncurkan pada awal tahun 2022. Saat ini, pihaknya telah membuka pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi ribuan pelaku bisnis kuliner lokal.

Airasia food sebelumnya telah hadir di berbagai kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, dan Singapura. Bahkan, sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada tahun lalu, bisnis delivery makanan ini dinyatakan berkembang pesat.

Baca Juga: Sebut Reaksi Dunia Berlebihan terhadap Omicron, Bos AirAsia: Lebih Baik Turunkan Harga Tes PCR

“Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat. Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari di mana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya,” ungkap Arbi Wienandar, Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia dikutip dari kumparanFOOD, Sabtu (25/12/2021).

Airasia food yang akan hadir di Indonesia ini menjanjikan memberikan sejumlah penawaran menarik. Seperti halnya menawarkan pesan antar makanan dengan harga murah, memastikan mitra merchant mendapatkan keuntungan, hingga menawarkan biaya operasional yang rendah.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa dan Bali, AirAsia Indonesia Setop Penerbangan hingga 6 Agustus

“AirAsia dikenal selalu menghadirkan nilai lebih dan biaya rendah bagi pelanggannya, dan itulah yang akan kami lakukan dengan airasia food di Indonesia. Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi. Kami menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant kami yang adalah para pengusaha kuliner," tambah Tony Fernandes, CEO AirAsia Group.

Akan hadir pada awal tahun 2022, bisnis pemesanan dan pengiriman makanan tersebut telah membuka pendaftaran untuk para pelaku usaha. Ya, tak tanggung-tanggung, selama masa pendaftaran ini mereka memberikan penawaran spesial bagi 1.000 pebisnis kuliner pertama yang berhasil menjadi mitra merchant mereka; yakni berupa komisi penjualan dengan nilai kompetitif.

“Pada tahap awal kehadiran airasia food di Indonesia ini, kami ingin mengundang seluruh pelaku usaha kuliner untuk bergabung menjadi mitra merchant airasia food dan menikmati penawaran komisi penjualan dengan nilai paling menarik selama tiga bulan pertama sehingga dapat memaksimalkan profit,” ujar Arbi.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Terkini

Cara Mudah Daftar Online BLT UMKM 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:28 WIB

Tips Pilih Asuransi Kesehatan Anak

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:47 WIB

PLN UIW Sumbar Gelar Donor Darah

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:22 WIB
X