RSUD M. Zein Terima Bantuan APD dari Bank BRI Cabang Painan

- Rabu, 15 April 2020 | 18:48 WIB

PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi corona yang tengah mewabah di dunia, termasuk Sumatra Barat menyasar berbagai sektor. Begitu juga di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Karena wabah corona, berbagai aspek merasakan efeknya. Masyarakat menjadi korban ditambah lagi dengan tenaga medis yang harus berusaha ekstra keras melakukan upaya untuk penanggulangan covid-19 ini. 

Di Sumatra Barat sendiri, saat ini sudah tercatat 55 orang terkonfirmasi positif covid-19. Hal ini tentunya menjadi catatan bagi para tenaga medis untuk bekerja lebih keras dan dilengkapi oleh alat pelindung diri (APD). Karena itulah, Bank BRI Cabang Painan tergerak untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis yang menjadi garda penanggulangan covid-19 ini serta masyarakat yang terdampak. 

Bertempat di Sekretariat Covid-19 Pesisir Selatan, Rabu (15/4/2020), Bank BRI Cabang Painan menyerahkan bantuan BRI peduli yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Painan, Wisnu Wirawan yang diterima langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni. Bantuan tersebut berupa wastafel cuci tangan untuk masyarakat dan masker medis N95 untuk tenaga kesehatan di RSUD dr M. Zein

"Kita menyerahkan bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank BRI terhadap wabah corona yang sangat merusak sendi-sendi perekonomian daerah serta negara. Dan salah satu apresiasi untuk para petugas medis sebagai garda terdepan untuk menangani pasien Covid-19 di Pesisir Selatan dengan total bantuan mencapai Rp41,7 juta," tutupnya. (rel/Humas-AnyaPerdana)

Editor: Administrator

Terkini

Daftar Pinjol Legal 2021 yang Sudah Terdaftar OJK

Jumat, 17 September 2021 | 17:12 WIB

Waspada Modus Terbaru Pinjaman Online (Pinjol) Ilegal

Jumat, 17 September 2021 | 16:37 WIB

Perdagangan Pagi Ini, Harga Minyak Relatif Stabil

Jumat, 17 September 2021 | 10:04 WIB
X