Dukung UMKM, JNE Padang Beri Promosi Gratis Melalui Program Jumat Berkah

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:10 WIB
Kepala JNE Cabang Padang, Yusran
Kepala JNE Cabang Padang, Yusran

PADANG, HARIANHALUAN.COM - JNE Cabang Padang terus mendukung pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) salah satunya melalui program Jumat Berkah.

Kepala JNE Cabang Padang, Yusran mengatakan melalui program ini pelaku UMKM akan dipromosikan secara gratis melalui akun media sosial (instagram) JNE yang sekarang sudah memiliki sekitar 5.552 followers.

Baca Juga: Beri Solusi Bagi Pelaku UMKM, JNE Padang Hadirkan Program Sasak

"JNE akan memposting produk UMKM yang mengetag (menandai) akun JNE Padang, secara bergantian setiap hari jumat," kata Yusran, Jumat (31/12/2021).

Lebih jauh ia menyebut program ini merupakan inisiatif JNE Cabang Padang yang juga mendapatkan dukungan dari pusat.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Digital UMKM Sumbar, JNE Gelar Pelatihan Intensif Bertajuk UMKMinangkabau

"Jumat berkah ini programnya JNE Padang, tapi secara Nasional JNE mendukung kegiatan UMKM, dimana program nya berbeda sesuai inisiatif masing masing," tuturnya.

Yusran berharap program ini dapat memperkenalkan produk UMKM dari Sumbar agar dapat dikenal dan dibeli dari berbagai penjuru tanah air.

Selain itu, Ia menyebut JNE cabang Padang yang hadir sejak Juli 2012 juga terus menghadirkan berbagai kemudahan dan program-program menarik bagi pelaku UMKM. Program lain yang tidak kalah unik yakni layanan fulfillment dan program Sahari Sampai Sanak (Sasak).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Sosok Murat Ulker Orang Terkaya di Turki

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:58 WIB
X