Anya Geraldine, Pemeran Layangan Putus Terima Endorse dengan Tarif Segini

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:49 WIB
Anya Geraldine dan Reza Rahadian berhasil meng aduk aduk emosi penonton Layangan Putus (Screenshoot instagram@anyageraldine)
Anya Geraldine dan Reza Rahadian berhasil meng aduk aduk emosi penonton Layangan Putus (Screenshoot instagram@anyageraldine)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktris cantik Anya Geraldine kian naik daun, terutama setelah membintangi drama Layangan Putus. Wanita cantik bernama asli Nur Amalia juga aktif memposting potret dirinya pada akun media sosial instagram pribadinya.

Baca Juga: Penyanyi Seksi Marion Jola Curi Perhatian Penggemar

Oleh karena itu, akun instagaram miliknya menjadi incaran sejumlah brand untuk memasarkan produk-produknya kepada pengikut media sosialnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Takut dengan Perselingkuhan, Warganet Heboh

Yuk, intip berapa tarif endorse yang ditawarkan Anya Geraldine dalam setiap postingan di Instagramnya.Baca Juga: Mengintip Profil dan Biodata Selebgram Cantik Anya Geraldine

Endorse yang pernah diterimanya mulai dari make up, skincare, produk fesyen, hingga aksesoris. Lalu berapa sih, tarif harga yang dipatok Anya untuk endorse? Di mana ia menjadi salah satu selebgram yang cukup banyak disorot.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tarif yang dipatok Anya untuk sekali endorse mulai dari foto, video, hingga stori di sosial media.

Baca Juga: Heboh Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Reza Rahadian, Netizen Langsung Patah Hati Berjamaah

1. Foto Rp1,5 juta

Anya kerap memosting barang endorsenya di feed Instagram miliknya. Minimal ia mematok harga Rp1,5 juta. Berapa lama waktu yang diunggahnya itu sesuai dengan kontrak atau perjanjian sebelumnya. b

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Idxchannel.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Intip 10 Saham yang Punya Dividen Besar

Selasa, 5 Juli 2022 | 22:36 WIB

Simak Penjelasan Mengenai Saham Preferen

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:53 WIB
X