Contoh Penerapan Tatanan Baru di Sumbar, Basko Grand Mall Dikunjungi Gubernur

- Senin, 8 Juni 2020 | 12:17 WIB

HARIANHALUAN.COM - Hari ini (8/6/2020), pelaksanaan tatanan baru (new normal) di Sumatra Barat (Sumbar) dimulai. Sejumlah pusat keramaian, baik itu hotel dan mall akan memberlakukan penerapan tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan. Begitu juga dengan Basko Grand Mall, salah satu mall terbesar di Kota Padang.

Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dan jajaran serta Forkopinda kepada kawasan yang akan menerapkan tatanan baru di Sumbar, termasuk Basko Grand Mall. Didatangi orang nomor satu di Sumbar itu disebutkan jika Basko Grand Mall siap untuk menjadi percontohan tatanan baru di Sumbar. 

General Manager (GM) Basko Grand Mall, Roby Wiryawan kepada harianhaluan.com mengatakan, kunjungan Gubernur Irwan Prayitno, Kapolda dan jajaran lainnya ini lebih menitikberatkan kepada kesiapan dari pusat keramaian, salah satunya Basko Grand Mall dalam rangka penerapan tatanan baru tersebut di Sumbar

"Dari kunjungan itu mereka mengatakan bahwa Basko Grand Mall akan menjadi contoh penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan new normal," jelasnya.

Selain itu, Robby juga mengatakan, siap tak siap, semua harus siap menghadapi tatanan baru ini karena jika tidak siap, maka semua akan terpuruk akibat Covid-19 ini. Untuk bisa melewati itu, semua harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan empat hal yakni, yaitu wajib memakai masker, wajib cuci tangan kemanapun kita berkunjung, cek suhu badan dan selalu social distancing. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Naik Tipis, Harga Emas Hari Ini Rp930.000 per Gram

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:10 WIB

Siang Ini Rupiah Belum Beranjak dari Rp 14.200/US$

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:26 WIB

Ini Dia Kunci Keberhasilan Perbankan Masa Depan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:27 WIB

XL Axiata Terus Kembangkan Aplikasi Laut Nusantara

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:25 WIB

Ini Penyebab Harga Gambir Jeblok di Sumbar

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:41 WIB
X