Jadi Konten Kreator, Ayu Wisya Raup Cuan Puluhan Juta Rupiah Tiap Bulan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 07:33 WIB
Selebgram Ayu Wisya/Jefli/Harianhaluan.com
Selebgram Ayu Wisya/Jefli/Harianhaluan.com

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selebgram Ayu Wisya berhasil memperoleh keuntungan puluhan juta rupiah tiap bulan dari pembuatan konten video yang diunggah pada platform media sosial Instagram, TikTok dan YouTube.

Ayu Wisya memanfaatan platform media sosial (medsos) dalam artian positif memberikan dampak secara finansial adalah suatu hal yang patut ditiru. 

Platform medsos tersebut dijadikan gadis kelahiran 1993 itu sebagai sarana meraup cuan, melalui konten video kocak sehingga pemanfaatannya tidak hanya untuk interaksi sosial saja.

Baca Juga: Hobi Traveling, Ayu Wisya Ungkap Tempat Wisata Paling Berkesan 

"Alhamdulillah, penghasilan masih puluhan juta perbulan. Ayu mulai aktif membuat konten di YouTube sejak 2016 dan di platform Instagram dan TikTok pada 2018. Akun YouTube sebenarnya udah lama vakum dan saat ini baru mau mulai lagi," kata Ayu dihubungi harianhaluan.com, Selasa (18/1/2022).

Dikatakan Ayu, pada platform YouTube miliknya juga sudah jalan iklan adsensenya dan sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Namun dikarenakan sudah lama vakum sehingga belum maksimal. "Sebenarnya sudah ada uangnya cuma emang belum banyak," ujarnya.

Baca Juga: Selebgram Ayu Wisya Terbang ke Jakarta untuk Klarifikasi Terkait Konten Video Viralnya

Sedangkan dari Instagram dan TikTok, penghasilan diperoleh dari endrose iklan yang dipatok tarif Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk satu hari tayang. Untuk iklan yang tayang di story Rp1 juta dan feed Rp 5 juta.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sosok Murat Ulker Orang Terkaya di Turki

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:58 WIB

Simak Begini Sejarah Saham MTEL

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:33 WIB

Begini Proses dan Cara Kerja Buyback Saham

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:28 WIB
X